Minggu, 17 Mei 2009

Membuat Pondasi Web Blog

Pembaca biasanya menginginkan sesuatu yang cerah karena diakui atau tidak, jika kita melihat sebuah web, biasanya yang dilihat pertama adalah tampilannya. Jadi langkah awal untuk

membuat web blog --

adalah, usahakan atau berikan tampilan yang menarik pada web kita, Tapi jangan terlalu banyak memberikan gambar-gambar yang tidak berguna karena bisa memperlambat akses ketika pembaca membuka web kita. Memang,


Kadang-kadang ini tidak menjadi prioritas utama bagi kebanyakan webmaster. Tapi ada sebagian besar yang memprioritaskan content atau isi dari web mereka. Ya, memang itu tidak ada salahnya sih, kalau tampilan webnya bagus tapi isinya tidak berisi pembaca juga pastinya akan jenuh dengan web kita.
Yang Kedua adalah Isi atau content dari web blog kita. Usahakan, isi dari web kita adalah sebuah karya yang orisinil dan bukan sebuah copas atau kopy paste dari web orang lain. Entah itu tentang Komputer, tutorial blog, kesehatan, internet atau ilmu-ilmu yang kita kuasai. Ini menjaga sipaya kita tidak kehabisan stock ide. Setelah web kita terkenal dan sudah mulai ramai pengunjung, terutama dari mesin pencari seperti Google atau dari hasil pencarian yang lain, dan web kita sudah banyak penggemarnya maka kita bisa menulis artikel yang lain supaya tidak terlalu jenuh, dan yang paling utama adalah menyebarkan KEYWORD didalam web kita. Mengapa demikian? Misalkan gini, web saya yang notabene contentnya berisi tentang

Tutorial blog, adsense, SEO dan tips blogger

sudah memiliki pengunjung sebanyak 2000 orang perharinya yang dihasilkan dari mesin pencari nah, sekarang bagaimana caranya saya menaikan traffic saya untuk menambah jumlah pengunjung? Artinya, saya harus mencuri Keyword yang lain?? Tentunya saya harus menambah postingan dengan kategori yang berbeda. Tapi inipun harus hati-hati, karena bisa-bisa penggemar lama bisa bubar :) :) So, mungkin itu dulu tips dari saya. Semoga
bermanfaat...

2 komentar:

Anonymous mengatakan...

betul mas, saya sependapat. Lanjutkan

Anonim mengatakan...

mulai buat nya gimana?

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Membuat Pondasi Web Blog Template by Bamz | Publish on Bamz Templates