Sabtu, 18 September 2010

Obat ASAM URAT

Massage Sandal KAIHEN, Ampuh untuk OBAT ASAM URAT, Rematik dan mencegah penyakit lain

Sekilas tentang Massage sandls INJOY:


Berikut beberapa pemakai yg sudah merasakan manfaat dari Sandal Kesehatan :
Asam Urat Hilang

Bapak Dicky S - Surabaya

Saya meski usia masih muda adalah penderita asam urat akut, karena memang kebiasaan saya dan istri, memang makan enak dan hobi coba kuliner dimana-mana, akhirnya kadar kolesterol saya tinnggi, trigliserin tidak terkontrol, maka jadilah asam urat di badan saya dan yg parah kalo lagi kumat saya sampai tidak bisa jalan, kaki sakit sekali badan meriang-meriang, nah pas ulang tahun bulan lalu saya dapat hadiah dari istri sebuah sandal kesehatan yg katanya di beli via website, saya senang aja tapi ya asal pakai aja buat nyenengin istri yg kasih hadiah, tapi yang terjadi sebuah ke ajaiban saya yang biasanya 3-4 bulan asam urat kumat, sudah masuk bulan ke 6 tidak pernah kumat dan saya teruskan pakai sandal ini sampai sekarang badan saya justru tambah segar dan bersemangat, memang hebat nih produk! saya pikir ini sebuah solusi murah bagi semua orang untuk bisa sehat alami!


Batal Operasi Pasang Ring Jantung

Bapak Toni Setywan- BSD -Tangerang

Profesi saya adalah seorang pilot maskapai asing yang sangat sibuk, karena saya sering harus terbang ke berbagai negara, karena gaya hidup yang sangat tidak sehat, makan-makanan yg berbagai macam menu terutama yang berlemak, dan jarang berolah raga, nah akhirnya saya di vonis oleh dokter terkena jantung koroner, dan setelah periksa lab mri, saya di haruskan operasi pasang ring pada saluran darah ke jantung, yang biayanya di atas 100 juta rupiah, secara biaya saya tidak masalah karena di tanggung perusahaan, namun yang saya takutkan adalah operasinya, karena dari kecil memang saya takut pada dokter dan rumah sakit, akhirnya saya putuskan operasi di tunda tahun depan, selama menunda saya coba berbagai pengobatan agar terhindar dari operasi ini, nah pas saya lagi terbang ke dubai saya browsing web dan nemu web, bahwa sandal ini katanya bisa juga untuk melancarkan peredaran darah, akhirnya saya putuskan beli sepasang, pertama kali saya coba, terasa nyaman, beda sekali dengan pijat refleksi yg sakit itu, tiap hari sandal ini saya pakai di rumah, di kantor, termasuk di pesawat pun saya bawa, kurang lebih 6 bulan saya pakai, badan saya terasa jauh segar, dan sakit di dada kiri saya hilang sama sekali, akhirnya pada bulan ke 8 saya coba periksa ke laboratorium ternyata jantung saya bagus dan sumbatan2 pada saluran darah ke jantung juga hilang, saya sampai tidak percaya dan coba periksa ke rumah sakit di singapore, ternyata hasilnya sama, dan dokter singapore mengatakan tidak perlu pasang ring jantung. betul2 produk luar biasa, tanpa obat dan sangat alami, kita bisa refleksi setiap saat tanpa rasa sakit. trim pak produk anda luar biasa, saya yakin produk ini sangat berguna bagi penderita jantung lainnya.

Asam Urat Hilang

Bapak Dicky S - Surabaya

Saya meski usia masih muda adalah penderita asam urat akut, karena memang kebiasaan saya dan istri, memang makan enak dan hobi coba kuliner dimana-mana, akhirnya kadar kolesterol saya tinnggi, trigliserin tidak terkontrol, maka jadilah asam urat di badan saya dan yg parah kalo lagi kumat saya sampai tidak bisa jalan, kaki sakit sekali badan meriang-meriang, nah pas ulang tahun bulan lalu saya dapat hadiah dari istri sebuah sandal kesehatan yg katanya di beli via website, saya senang aja tapi ya asal pakai aja buat nyenengin istri yg kasih hadiah, tapi yang terjadi sebuah ke ajaiban saya yang biasanya 3-4 bulan asam urat kumat, sudah masuk bulan ke 6 tidak pernah kumat dan saya teruskan pakai sandal ini sampai sekarang badan saya justru tambah segar dan bersemangat, memang hebat nih produk! saya pikir ini sebuah solusi murah bagi semua orang untuk bisa sehat alami!







Kesehatan itu mahal harganya !!!
Jagalah sebelum ANDA SAKIT !!!
Hargadi TV: Rp 699.000,- Harga di tempat Kami Rp 299.000,-

Hubungi sekarang, Harga Murah !!! (Merk sandal: INJOY)
0858 7982 6456 (sms/tlp)
Kunjungi situsnya: http://sandalkesehatan.co.tv/

Pembuluh darah tersebar luas dibagian telapak kaki. Bagian ini turut berperan menyalurkan darah keseluruh tubuh. Dengan pola pembulatan magnetik bermanfaat sama dengan pijat refleksi. Sandal ini mampu memberikan energy yang dimasukan kedalam tubuh untuk memperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar dari penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Pijat refleksi sudah di akaui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya mengunakan sandal kesehatan selama 30menit perhari, maka anda mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Dapat dipakai kapan pun dan dimana pun.

Setiap organ tubuh memiliki titik-titik saraf yang terdapat pada kaki. Organ jantung, paru-paru, lambung dan hati mimiliki titk-titik saraf tersendiri pada telapak kaki. begitu pula dengan bagian-bagian tubuh lainnya. Terdapat 36 bagian titik saraf telapak kaki yang masing-masing menghubungkan angota-angota tubuh tertentu. Selain pemahaman terdapat simpul-simpul pada telapak kaki. Keberhasilan pijat refleksi telapak kaki juga ditentukan dengan teknik pemijatan. Salah satunya dengan cara pijat refleksi, dan sandal kesehatan memberikan manfaat yang sama dengan pijat refleksi. Jadi jangan tunda lagi segera miliki sandal kesehatan untuk menikmati pijatan kaki secara optimal.

Sangat Baik dipakai oleh Pasien penderita Stroke , Penyempitan Pembuluh Darah , Susah Tidur , Rematik , Diabetes / Kencing Manis , Kolesterol. Bagi yg bermasalah pada Vitalitas Seksual juga dianjurkan pemakaian selama 3 x 15 Menit dalam Sehari

Fungsi Pijatan Kaki Menggunakan Massage Sandls :

* Membebaskan / Melegakan Otot Yang Letih dan Sakit
* Meningkatkan Peredaran Darah
* Membuka Kunci Saluran Tubuh
* Sebagai Terapi Tambahan Bagi Penderita Stroke
* Meningkatkan Sistem Indokrin Secara Normal dan Membantu Penyembuhan Luka dan Sakit Bagi Tubuh Dan Pikiran
* Menghapuskan Toksin / Racun Internal dan Menjaga Kesehatan
* Merangsang Metabolisme dan Membantu Anti-Aging
* Memperkuat Efektifitas Anti-Biotik
* Memperkuat Fungsi Penyembuhan

Massage Sandls Memiliki :
* Enam Puluh Enam (66)pcs Tonjolan Berpegas Warna Putih
* Dua Belas (12)pcs Tonjolan Berpegas dan Bermagnet Warna Merah
* Empat (4)pcs Tonjolan Non Pegas Warna Putih



Kesehatan itu mahal harganya !!!
Jagalah sebelum ANDA SAKIT !!!
Hargadi TV: Rp 699.000,- Harga di tempat Kami Rp 299.000,-

Hubungi sekarang, Harga Murah !!! (Merk sandal: Injoy)
0858 7982 6456 (sms/tlp)

Kunjungi situsnya: http://sandalkesehatan.co.tv/

Bukti Resi Pengiriman berbagai penjualan Online Kami:
JANGAN RAGU !!!

jamu alami dan herbal untuk obat pegel linuobat herbal rematik

Ginjal adalah organ yang mengatur kestabilan kadar asam urat dalam tubuh dan akan membawa sisa asam urat ke pembuangan air seni. Namun jika kadar asam urat itu berlebihan, ginjal tidak akan sanggup mengaturnya sehingga kelebihan itu akan menumpuk pada jaringan dan sendi. Otomatis, ginjal juga akan mengalami gangguan. Kandungan asam urat yang tinggi menyebakan nyeri dan sakit dipersedian yang amat sangat, jika sudah sangat parah, penderita bisa tidak bisa jalan.

Seseorang dikatakan mengalami gangguan asam urat (gout) bila kadar asam urat dalam darah melebihi batas normal (diatas 7 mg%). Penaykit ini ditandai dengan pembengkakan di sendi-sendi lutut dan jari-jari yang disertai rasa nyeri. Hal ini terjadi karena bertumpuknya kristal-kristal asam rat dari hasil metabolisme bahan pangan yang mengandung purin.Rata Penuh

Obat asam urat yang sederhana adalah menghindari konsumsi bahan pangan yang mengandung kadar purin tinggi, seperti:

-minuman fermentasi dan mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, dan tuak.
-udang, remis, tiram, kepiting, kerang
-berbagai jenis makanan kaleng seperti sarden,kornet sapi
-Berbagai jeroan seperti hati, ginjal, jantung, otak, paru, limpa, usus,
-buah-buahan tertentu seperti durian, alpokat dan es kelapa.
Beberapa prinsip diet yang harus dipatuhi oleh penderita asam urat:

1. Membatasi asupan purin atau rendah purin
Pada diet normal, asupan purin biasanya mencapai 600-1.000 mg per hari. Namun, penderita asam urat harus membatasinya menjadi 120-150 mg per hari. Purin merupakan salah satu bagian dari protein. Membatasi asupan purin berarti juga mengurangi konsumsi makanan yang berprotein tinggi. Asupan protein yang dianjurkan bagi penderita asam urat sekitar 50-70 gram bahan mentah per hari atau 0,8-1 gram/kg berat badan/hari.

2. Asupan energi sesuai dengan kebutuhan
Jumlah asupan energi harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh berdasarkan pada tinggi badan dan berat badan.

3. Mengonsumsi lebih banyak karbohidrat
Jenis karbohidrat yang dianjurkan untuk dikonsumsi penderita asam urat adalah karbohidrat kompleks seperti nasi, singkong, roti, dan ubi. Karbohidrat kompleks ini sebaiknya dikonsumsi tidak kurang dari 100 gram per hari, yaitu sekitar 65-75% dari kebutuhan energi total. Sedangkan karbohidrat sederhana jenis fruktosa seperti gula, permen, arum manis, gulali, dan sirup sebaiknya dihindari karena akan meningkatkan kadar asam urat dalam darah.

4. Mengurangi konsumsi lemak
Lemak bisa menghambat eksresi asam urat melalui urine. Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti jeroan, seafood, makanan yang digoreng, makanan bersantan, margarin, mentega, avokad, dan durian sebaiknya dihindari. Konsumsi lemak sebaiknya hanya 10-15% dari kebutuhan energi total.

5. Mengonsumsi banyak cairan
Penderita rematik dan asam urat disarankan untuk mengonsumsi cairan minimum 2,5 liter atau 10 gelas sehari. Cairan ini bisa diperoleh dari air putih, teh, kopi, cairan dari buah-buahan yang mengandung banyak air seperti apel, pir, jeruk, semangkan, melon, blewah, dan belimbing.

6. Tidak mengonsumsi minuman beralkohol
Alkohol akan meningkatkan asam laktat plasma. Asam laktat ini bisa menghambat pengeluaran asam urat dari tubuh. Karena itu, orang yang sering mengonsumsi minuman beralkohol memiliki kadar asam urat yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsinya.

7. Mengonsumsi cukup vitamin dan mineral
Konsumsi vitamin dan mineral yang cukup, sesuai dengan kebutuhan tubuh akan dapat mempertahankan kondisi kesehatan yang baik.

8. Perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayuran untuk menjaga ketahanan tubuh terhadap infeksi yang lebih parah. Buah dan sayuran untuk mengobati gangguan asam urat, antara lain buah naga, nanas, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai, dan tomat.


5. Mengonsumsi banyak cairan


Penderita rematik dan asam urat disarankan untuk mengonsumsi cairan minimum 2,5 liter atau 10 gelas sehari. Cairan ini bisa diperoleh dari air putih, teh, kopi, cairan dari buah-buahan yang mengandung banyak air seperti apel, pir, jeruk, semangkan, melon, blewah, dan belimbing.


6. Tidak mengonsumsi minuman beralkohol


Alkohol akan meningkatkan asam laktat plasma. Asam laktat ini bisa menghambat pengeluaran asam urat dari tubuh. Karena itu, orang yang sering mengonsumsi minuman beralkohol memiliki kadar asam urat yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang yang tidak mengonsumsinya.


7. Mengonsumsi cukup vitamin dan mineral


Konsumsi vitamin dan mineral yang cukup, sesuai dengan kebutuhan tubuh akan dapat mempertahankan kondisi kesehatan yang baik.


8. Perbanyaklah mengonsumsi buah dan sayuran untuk menjaga ketahanan tubuh terhadap infeksi yang lebih parah. Buah dan sayuran untuk mengobati gangguan asam urat, antara lain buah naga, nanas, belimbing wuluh, jahe, labu kuning, sawi hijau, sawi putih, serai, dan tomat.

5 komentar:

yudi suwarno mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
obatasamurat mengatakan...

Merupakan penemuan inovatif sebuah sandal yang berfungsi ganda untuk pelindung kaki juga untuk menjaga dan mengobati kesehatan! Luar biasa!

firoh mengatakan...

pagi mas, salam kenal for all by firoh

firoh mengatakan...

pagi mas, salam kenal for all by firoh

masta mengatakan...

pagi mas, salam kenal for all by masta

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Obat ASAM URAT Template by Bamz | Publish on Bamz Templates