Rabu, 29 Juli 2009

Study Kasus BANNDED Google!!!


Dari kabar postingan Saya yang kemarin, setelah kena Bannded karena kesalahan dengan tanpa sengaja mengganti Title atau judul postingan, sekarang web saya yang kemarin hilang di belantara Google sekarang sudah terindek lagi hanya dalam waktu kurang lebih 12 jam.



Semua postingannya juga sudah nampak terindeks. Dan itu memang saya perhatikan sudah berulang-ulang seperti itu. Hilang.... kemudian muncul lagi dan perlahan lahan merangkak ke halaman pertama (keyword tertentu). Mengapa terjadi seperti itu? Mengapa hanya dalam waktu 12 jam web saya sudah terindeks lagi? Menurut saya ada beberapa kemungkinan.
Kemungkinan pertama setelah saya cek, ternyata web saya tersebut sudah mempunyai sekitar 32 Backlink dari web lain. Ini memungkinkan akan mempermudah proses pemulihan.
Kemungkinan kedua mengapa web tersebut selalu merangkak ke urutan paling atas adalah karena saya menyebar puluhan Keyword di halaman utama. Baik itu menggunakan whiteHatSEO maupun BlackHAT SEO. karena menurut Saya google selalu membaca halaman pertama dulu sebelum halaman berikutnya (layaknya kita membaca buku).

Menapa Saya menggunakan BlackHatSEO? Jawabannya adalah, karena saya ingin sesuatu yang berbeda. Jangan kalah sebelum perang. Jika Kita cuma duduk termangu dan membaca teori-teori SEO saja, Kita cuma bisa teori. Padahal semua teori itu belum tentu benar. Yang tau ALGORITMANYA hanya GOOGLE itu sendiri.
Jadi so what?

1 komentar:

yull mengatakan...

nyobanya dimulai dari mana ya??

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Study Kasus BANNDED Google!!! Template by Bamz | Publish on Bamz Templates