Minggu, 09 Agustus 2009

Hacking KumpulBlogger | Bannded!!!

Baru saja posting belum ada satu hari, ternyata postinganku tentang Hacking KumpulBlogger kemarin menuai masalah. Akunku di Bannded, mungkin kalau orang lain masih bisa masuk, tapi waktu ngecek mau masuk email aku sudah mendapatkan Bonus seperti ini:



sudah tak cek berulang2, tak kira salah password, tapi tetep saja nggak bisa masuk. Ternyata setelah tak baca2, aku menarik kesimpulan bahwa AKUNKU di BANNDED sebenarnya bukan masalah aku menyesal atau tidak tapi..

aku cuma merasa bersalah saja telah posting sesuatu yang tidak berguna dan dapat mengakibatkan tindak kecurangan dan kejahatan untuk orang lain. Masa laluku memang suram. Sering melakukan sesuatu yang tidak berguna di dunia Maya. Tapi sekarang sudah aku tinggalkan dan fokus mencari uang yang halal lan toyiban. Ternyata mencari uang di internet dengan cara halal itu tidak begitu susah ko, tidak harus menjadi seorang yang gitu2an. Cukup menggunakan skill, trik dan sedikit kecerdasan. Dan tentunya tidak harus menyerang dari belakang. Bukannya aku lagi sombong, kalau hanya mendapatkan uang 50jt dengan cara BackStreet, bagiku itu bisa2 saja. Cukup menyiapkan waktu sekitar 2mingguan lah. Dan nggak perlu beli barang yang susah2 pake muter2 segala. Dengan Fresh Money juga bisa. Tapi itu haram dan merugikan orang lain. Ya walaupun belum puluhan juta, tapi kalau untuk biaya hidup sendiri mah sudah cukup lah kalau dari internet mah :) :).

Kita kembali lagi ke pokok persoalan. Taukah kamu... Postinganku yang kemarin yang belum genap 24jam, pada hari ini tanggal 09 agustus 2009 sudah terindexs di halaman pertama Google dengan 4 Keyword sekaligus:

Hacking Kumpulblogger.com
Hack Kumpulblogger
Hack KumpulBlogger.com
dan
Hacking KumpulBlogger

Silahkan Klik disini, untuk memastikan Benar atau tidaknya. Setelah aku lacak, memang ada orang yang sengaja mencari keyword "Hacking kumpulBlogger.com" (dengan tanda kutip) dan sialnya nyantol di blog keren ini :) Aku menduga, itu adalah tim Support dari KumpulBlogger.com. Mungkin Mas Kukuh TW pemilik situs KumpulBlogger.com. atau mungkin juga mereka secara berkala ngecek keyword "Hacking KumpulBlogger" untuk mengetahui siapa saja yang Nakal dan mau merugikan Situs Mereka. Aku curiganya sih sama orang yang komentar terahkir yaitu Felix silahkan Klik disini. Dia pura2 menanyakan tapi tidak meninggalkan jejak webnya, anehnya juga... dia manggilku dengan sebutan "Pak" dan menanyakan Wah Pak Awan Jago PHP juga ya?(who Knows??), ini menandakan bahwa dia adalah Unique Visitor. Postingan ini pada pukul 02.30 ini juga sudah menempati halaman pertama GOOGLE dengan Keyword Hack KumpulBlogger. Tadinya Aku bermaksud mau melacak orang ini, tapi males, ga ada gunanya juga. Jika Postingan ini sudah menempati posisi pertama, berarti jika dugaanku memang benar, Tim Support KumpulBlogger.com juga pasti sudah membaca postingan ini. Maaf pak, postingannya yang kemarin sudah tak hapus hehehe... Untuk sementara, blog ini aku bersihkan dan kucopot semua akun Adsenseku. Blog ini sekarang bersih tanpa iklan. Nunggu besok kalau sudah waktunya baru pasang iklan lagi. Mending pasang Fotoku yang ganteng saja hehehe... Takutnya ada yang ngerjain dan ada serangan balik (tapi kayanya tidak mungkin).

Dengan kejadian ini, sebelum aku melakukan kegiatan rutin di intenet, langsung saja ku BackUp semua data di Http://awanukaya.blogspot.com/ Untuk jaga jaga saja. (Bagi yang belum bisa backUp, Masuk ke pengaturan trus di bawahnya ada tulisan Ekspor blog, nak klik disitu)
Sebenarnya aku nggak begitu berharap Banyak dari klik iklan Kumpulblogger.com sih. Selain sistemnya menggunakan IP Address, pengunjung blog ini juga masih sedikit dan Aku juga tidak akan dapat uang banyak dari program itu. Berbeda dengan adsense.

Ok,
ini merupakan pelajaran yang berharga buatku dan teman2 semua.
Besok2 aku postingnya yang Baik2 saja, dan tentunya akan ku berikan yang terbaik untuk teman2 semua. Bagi yang sudah membaca Postinganku yang Hacking KumpulBlogger.com kemarin sebanyak 29 orang, Mohon jangan di praktekan dan jangan ngasih tau ke orang lain. Anggap saja itu ilmu buat kalian. Trimakasih, dan tetap damai...

Bagi yang mau ngasih ngasih Kritik, Saran atau Masukan tentang kasus ini??

27 komentar:

Indra Nugraha mengatakan...

Hmm... jadi gitu ya.. saya telat dong bacanya mas..yah nyesel deh..hehe.. becanda ding.. yah semoga ga ada serangan balik mas.. tetep semangat... saya penggemar setia blog anda akan selalu mendukung!!!hohoho,,,

tiyo avianto mengatakan...

wah pake AdJacking ya..hhhmmm..ternyata lansung berdampak ya....

Rusa Bawean™ mengatakan...

hm,,,,
menakutkan juga yaaa
:)

awan ukaya mengatakan...

@semua:
Hati2 saja

Luthfi Fuadi Majid mengatakan...

ternyata ada info menarik lagi nihc...

salam kenal ya
Luthfi Fuadi Majid

Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Wah Gitu Ya Certanya Bro Ya
Serem Dong

Salam Dari
http://kendaripulsa.com/bisnis/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html

Rizky Ramadhan mengatakan...

Nah Lo kena batunya kan?
Kalo aku lagi fokus sama google adsense :)

Aneuk Nanggroe mengatakan...

Ha..ha..ha... sy udah pernah kena banned.!!
gara2 pake oto klik..! untung gak sy posting..!!
tp udah taubat.. sy maen kecil2 aja skrg..

about computer mengatakan...

Makanya Mas.!!! jangan suka kasi ilmu yg gak baik ma orang.!! coba seandainya semua org yg dapat ilmu tu kena banned.. gimana mas.?? anda harus bertanggung jawab kan.??

therunk mengatakan...

hehehe..
ilmunya bagus tapi hanya kurang tepat penempatannya
coba buat hacking situs scam luar negeri pasti banyak yang berteimakasih :D tetep semangat cari ilmu mas :D

Deddy mengatakan...

Yang lurus2 aja deh.
Ga ada yang namanya jalan pintas.
Musti tetep semangat, berusaha dan berdoa :)
Sukses terus ya...

manusia biasa mengatakan...

waduhhhhh......... bro..... berarti blog ente dong yang ke clos up dengan artikel ane yang Artikel "Cara Hack Kumpulblogger", Akun Di Banned? sorry dech bro........ manthaffffffff dah... kalau memang udah di hapus.... gitu donk ah.... kembali kejalan yang benar. Tapi ilmu hack ente keren juga bro...... saya jga tau kok, maksud ente dengan bermain dari belakang mengumpulkan jtaan! puas sih puas tapi gak enak sama yang punya uang, orang capek2 ngumpulin eh..... kita tinggal ambil. Good Luck Bro!!!!

prafangga mengatakan...

salut mas udah tobat, berguna untuk inspirasi pendatang baru seperti saya untuk mencari uang yang halal tanpa ada kecurangan

ganang aji mengatakan...

mas ku dah ngrasain hasilnya di bannded g masalah makasih ilmunya.........pulaubirumusic.blogspot.com.
kalo da ilmu baru koling ya,berbagi ilmu ya mas

ganool mengatakan...

telat..neh,,

awan ukaya mengatakan...

@ ganang aji: Pasti mas.. :)
@ ganool: nggak ada kata2 telat hehehe..

Anonim mengatakan...

pantas di coba,

script click-booster kumpul blogger:

http://killmekb.host-ed.net/killmePromo.txt

note:
- multi auto click
- super silent, no interface at all
- use at your own risk

ganool mengatakan...

http://killmekb.host-ed.net/killmePromo.txt

ada satu kelemahan dari script ini,,
dia klik smua iklan,,dan itu dianggap fraud oleh si KB..jadi percuma gak akan dapat apa2

coba diupdate lagi scriptnya supaya hanya klik 1 iklan saja secara random/acak,kalau gak random dan hanya iklan yang itu2 saja yang di klik maka si advertiser akan curiga cz pulsanya cepet habis..
tapi kalo random kn smua advertiser bisa kebagian..hehehhehe,,

awan ukaya mengatakan...

@ganool : saya ada scriptnya, tapi buat apa mas. Ga halal :D tu ngklik random. Bisa di setting berapa klik setiap pengunjung yang datang. cara-cara Adjacking dah kuno...

Anonim mengatakan...

ngapain kayak gitu mas yang bener2 jha lh kerjanya
tapi saya tw lo caranya
hehe
rahasia sendiri aja

bento mengatakan...

Saya ada sdikit permasalhn..gk tau apkah akun sya di banned oleh kumpulblogger. Tpi sya msih bisa masuk ke akun, yg jdi soal kyanya pada script iklan gak muncul ikln di site?! tulisan yg muncul bahwa iklan tidak aktif dengan ID xxxxx, kira2 knapa y..?? trus masuk ke akun bahwa site ditandai tulisan merah "Blogger ID xxxxx tidak ada/tidak pernah ada" apakh ini indikasi bahwa akun kena banned atw ap.. :( please y klo ada yg bisa bntu email saya dedy_ze@ymail.com


Thanks very much.

Agus (Berbagi Cerita) mengatakan...

waduh-waduh,mslh saya sama persis dg yang dialami bung bento diatas, gak tau knp tiba2 2 blog saya yg saya daftarkan di kumpulblogger tidak diaktifkan, iklan yg saya pasang di blog tsb pun malah diganti dg tulisan "Blog dg ID xxxx tidak ada" saya cm bisa senyum2 sendiri krn merasa tidak pernah nakal.. hmmm...tidak nakal saja bisa kena tendang apalagi kalo nakal ya?? hehehe

aboy mengatakan...

WAH bang bagi2 napa ilmunya.pgn tw nh..baru jg sh sy..tp yg sy rasakan ngeblog itu asik boz..kmrn sy bikin iklan lwt KB..tp gatw cara kerjanya.. RP.o-truz hahaa..mgkn blog sy sepi pengun jung x y.wkwkwkw.slm kenal boz..

Buzzknow mengatakan...

wah malah jadi pnasaran ama caranay d posting sebelumnya :malu

Anonim mengatakan...

ooo gitu ya? :D, jadi tinggal bikin javascript yang otomatis ngeridirect ke iklan kumpul blogger itu? wah klo gitu klo punya trafic 200/hari berarti 200x300=60000/hari, ckckck gampang ya cari duit haram :D, mas kukuh klo gmw dicurangin benerin tuh sistemnya, seleksi kek publiser yg mau daftar hehe :D

Moo-No mengatakan...

wah,, gawat tu kan!! salam kenal!!

Anonim mengatakan...

wah telat nih dapet ilmunya tapi nais inpo gan buat pembelajaran dari pengalaman agan buat saya yang seorang nubi

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Hacking KumpulBlogger | Bannded!!! Template by Bamz | Publish on Bamz Templates