Selasa, 12 Mei 2009

Belajar dari Iklan Adsense Black

Ketika sedang Baca-baca artikel di sebuah halaman web, tiba tiba ada rasa bersalah dan egois dalam hatiku. Mengapa demikian? Ko kayanya menyentuh banget sih :) Ceritanya begini,
Saya sudah berada di halaman web tersebut selama berjam-jam, membaca artikel dan mengambil ilmu yang ada di sana, tapi kadang selalu saja menghindar dari iklan Adsense dan teman-temannya yang seolah-olah menggapi-gapai dan memanggil manggil Saya :D ..

Trus Saya berfikir kalau seandainya semua pembaca egois seperti Saya, apakah yang akan terjadi ya? Padahal Kita sendiri juga pengen ada pemasukan dari Web Kita. Seandainya ini terjadi Pada Web kesayanganku? Hoo..hoo.. Sedihnya ma.. Akhirnya dengan Tulus dan Ikhlas Saya pun menekan iklan adsense tersebut beberapa kali sambil mengucapkan terimakasih pada sang pembuat web hehe... :) Menurut teman-teman semua, apakah yang Saya lakukan itu benar atau tidak? Adsense dan iklan memang kadang ditakuti oleh sebagian orang, dan seolah olah mereka enggan untuk melakukan klik. Kalau sekarang Aku berpendapat, apa ruginya kita mengklik sebuah iklan kalau memang iklan itu berguna buat kita. Iya g? Malah ada yang sengaja dengan kejam membuka URL iklannya di halaman baru padahal dia klik disitu juga bisa. Padahal dia sudah mengambil banyak ilmunya dari situ. Dan memang diakui atau tidak, Hal ini sudah sering terjadi dalam diri kita, betul? Saya rasa, hampir 99% net marketer dan Blogger semua setuju dengan kasus diatas. Dan akui saja, kalau kita hampir 80% tidak pernah mengkik layanan iklan tersebut :D Kalau teman-teman semua setuju dengan artikel ini, silahkan berikan komentar dan kalau sudi, silahkan Link kan url ini ke web kamu. Siapa tau berguna bagi kita semua :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

gw se7 buanget coy...semua pengen punya penghasilan tambahan dari web/ blog, kalo semua pengunjung tau tentang ppc, mampus dah kita g ada yang bakal punya uang tambahan....Padahal 80% orang yang maen di online ini adalah orang2 yang punya web/ blog dengan pajangan ppc disetiap sisi web/ blognya

ganang mengatakan...

gw se7 buanget coy...semua pengen punya penghasilan tambahan dari web/ blog, kalo semua pengunjung tau tentang ppc, mampus dah kita g ada yang bakal punya uang tambahan....Padahal 80% orang yang maen di online ini adalah orang2 yang punya web/ blog dengan pajangan ppc disetiap sisi web/ blognya

emmazharoen mengatakan...

salam kenal ...
he .. he .. gue setuju banget ... memang kita biasanya (orang yg egois) maunya menang sendiri ... btw thanks atas artikelnya yg buat gw sendiri sadar ...

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Belajar dari Iklan Adsense Black Template by Bamz | Publish on Bamz Templates