Minggu, 17 Mei 2009

Cara Daftar di Google Adsense

Bagi kamu yang baru mau belajar Adsense atau ikutan Adsense, berikut ini adalah

Cara daftar di google adsense.

Pertama-tama, masuk atau login dulu di google.com/adsense kemudian masukan data diri kamu yang lengkap kemudian..


Setelah proses registrasi selesai tunggu beberapa hari untuk menunggu konfirmasi ke email kamu yang pastinya dari adsense suport apakah pendaftaran kamu di terima arau di tolak. Saya sarankan pilih bahasa inggris untuk bahasa web anda. O ya, sebelum mendaftar di google adsense, tentunya kamu harus punya web dulu. Nah, jika kamu belum punya web blog, silahkan belajar Blog dulu disini kemudian baru lanjutkan. Karena jika kamu pilih bahasa Indonesia biasanya belum diterima.
Selamat mencoba... :)

5 komentar:

Anonymous mengatakan...

numpang lewat adsensenya mas

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

joss... info yang menarik

Aldy mengatakan...

nanya bosm saya udah ikutan Google Adsense dan disetujui tapi sampe saat ini saya masih ningung cara menjalankan adsense tersebut. mohon pencerahaanya boz. kalau berkenan jawabnya di blog aku aja boz.thanks sebelumnya

Adjie mengatakan...

Wah ni aku kapan daftarnya gan? blog aku dah pantes daftar Adsensen blom gan? mohon petunjuk..?

Anonim mengatakan...

info menarik... :)

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Cara Daftar di Google Adsense Template by Bamz | Publish on Bamz Templates