Jumat, 08 Mei 2009

Cara membuat web blog Paling Mudah

Gimana

cara membuat web blog ya?

Ini adalah tahapan awal sekali bagaimana caranya kita membuat
web blog pada blogger. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah Login dulu di http://www.blogger.com/ kalau belum tau silahkan lihat disini kemudian klik Buat blog lalu isikan Form-form yang ada sevara lengkap kapkap.. Jangan sampai Form email kamu isi alamat rumah, apalagi no.hp. Tar nggak nyambung kali. Setelah itu lihat pojok kanan bawah Bukan Pojok kanan atas. Kalau pojok Kanan atas Namanya PKS ( Partai Kita Semua ) setelah itu klik Lanjutkan!! ( Emang SBY ) Kalau pengen jelasnya, silahkan Belajar cara buar blog tahap demi tahap disini. tidak usah Bayar, gratis ko. Asal mau sabar aja. Oya, jika pada pengisian nama web blog, baiknya kita cek dulu ketersediaannya di bawah url calon nama clog kita. Jika nama itu sudah ada, biasanya akan berwarna merah dan ada tulisannya "Maaf, alamat ini sudah ada". Nah, kalau sudah kaya gini, berarti kita harus nyari alamat web yang lain sampai ada tulisan "Alamat blog ini tersedia" dan berwarna biru.
Setelah kita ngisi Form pendafratan sampai ngisi nama web wlog kita, trus biasanya kita disuguhi
template atau tampilan atau calon wajah pada web blog kita. Silahkan pilih sendiri sesuai keinginan kamu setelah itu klik lanjutkan. Setelah proses ini selesai. kemudian kamu akan disuguhi menu "Mulai buat Blog"


Nah, kalau sudah sampai kaya gini, tinggal kamu isi saja judul Blognya, mulai ngisi artikel Dan Klik Terbitkan entri, Selesai deh. Kalau mau melihat hasilnya, silahkan klik kanan Lihat Blog, lalu pilih Open Link on New Tab Perlu jadi catatan, Blogger biasanya akan menunjukan postingan kita dari atas ke bawah. Artinya, jika kamu ngepos baru berarti postingan kamu akan muncul di halaman paling atas. Ok, selamat mencoba ya... :) :D

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

tutorial awal ya mas?

Anonymous mengatakan...

tutorial awal ya mas?

Anonymous mengatakan...

tambah lagi dong...

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Cara membuat web blog Paling Mudah Template by Bamz | Publish on Bamz Templates