Sabtu, 20 Maret 2010

video ciuman dewi persik dan Indra L Brugman

Video Dewi Persik Bersama Indra L Brugman Ciuman Hot. Artis dangdut bernama depan dewi ini dulu selalu saja membuat kontrofersi dengan cara kelakuan nya dan sekarang bersama indra brugman dia pun kembali melakukan hal yang mungkin saja untuk mengangkat pamor namanya di kalangan selebritis, hehe entah benar atau tidak ya namanya juga hanya tanggapan dari saya saja toh yang benar jika di pertanyakan langsung pada mantan istri Saipul Jamil itu. Btw sudah deh ngawurnya sekarang ada pertanyaan nih tentang kedua artis yang bermain film bersama dengan judul Tiran, nampaknya sama tema horno lagi yah.Hihihi


Sebenarnya ada 4 video ciuman hot antara dewi persik dan indra l brugman dengan judul yang berbeda dari masing-masing nya, judul video pertama adalah “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman? (before take)” dengan durasi sekitar 15 detik, menggambarkan dewi dan indra berciuman asik di luar adegan film padahal saat itu ada seorang kru berada di samping mereka.

Untuk video ciuman hot dewi persik ke 2 berdurasi lebih lama di banding yang pertama sekitar 1 menit 11 detik, jika dilihat adegan nya diambil dari potongan film beradegan ciuman antara Dewi Persik dan Indra Brugman di luar rumah besar berwarna putih, kalau kita perhatikan ciuman mereka berdua seakan sama-sama bernafsu loh.


Masuk pada video ke 3 dengan judul yang agak berbeda lagi yaitu, “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman3” durasi untuk video ke 3 ini lebih lama lagi dari yang pertama dan kedua sekitar 1 menit 14 detik dengan gambaran yang masih sama seperti gambaran pada video ke 2.

Nah untuk yang terakhir ini justru lebih sebentar lagi berdurasi sekitar 21 detik dengan judul, “ada apakah antara Dewi Perssik & Indra Brugman3” gambaran nya pun masih sama tentang adegan ciuman hot diantara keduanya di luar adegan film yang sedang mereka ikuti tersebut.


sumber: http://seobloggerinc.org/

1 komentar:

tiyo mengatakan...

wahehhehehehe...gak mau ya ciuman ma aku..wakakkakakakakakkakakk....bcnd neh...

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting