Minggu, 24 Oktober 2010

obat sakit jantung

Anda atau saudara anda sakit jantung? atau sedang mencari obat sakit jantung ? Mungkin anda perlu membaca kesaksian dari Ibu Nilawati dari jakarta di bawah ini. Beliau mengidap sakit jantung koroner, dan Alhamdulillah bisa disembuhkan dengan herbal sarang semut

Sarang Semut adalah tumbuhan yang masuk dalam kategori umbi-umbian dan tumbuh subur di seluruh Papua....
mengapa disebut Sarang Semut?karena semut suka bersarang di dalam tumbuhan ini yang bersekat-sekat dan walaupun sudah kering selalu aja menarik semut untuk bersarang di umbi skrg mungkin krn selalu ada aroma yang disukai oleh semut untuk menariknya ke sana

Ibu Nilawati, Jakarta
(penyakit jantung koroner)

Ibu Nilawati mengidap jantung koroner akibat pengapuran pada pembuluh darah jantung. Vonis itu memang tak membuatnya terkejut. Harap maklum, ia menderita jantung sejak 20 tahun silam.


Yang membuatnya kaget adalah kelainan klep pada jantung dan radang paru-paru akut. Itu berdasarkan hasil rontgen paru-paru yang tampak lebih gelap. Paru-paru sehat biasanya putih terang. Toh, keluarganya tak dapat menerima kabar itu begitu saja. Itulah sebabnya, anaknya Ratnawati Prihandini, membawa sang bunda ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta. Hasil diagnosis dokter di rumahsakit itu sama saja: jantung koroner, kelainan klep jantung, dan radang paru-paru.

Ratnawati menceritakan derita ibundanya yang mengidap jantung koroner. Sahabat barunya menyarankan agar Ratnawati membeli herbal sarang semut. Sebulan berselang, kesehatan Nilawati makin membaik. Selera makan mulai bangkit.

Keluhan nyeri dan jantung berdebar-debar juga hilang. Kini Nilawati menikmati hari tuanya setelah berjuang keras mengatasi serangan jantung koroner, kelainan klep jantung, dan radang paru-paru. Sudah, hampir 2 tahun terakhir serangan jantung dan keluhan lain tak pernah ia rasakan lagi.

Mungkin anda juga anda membutuhkan obat sakit jantung ?

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: obat sakit jantung Template by Bamz | Publish on Bamz Templates