Selasa, 05 Oktober 2010

Pasang Speedy, Bye Smart...

Hari ini, tanggal 05 Oktober 2010 akhirnya dengan segala susah payah dan usaha yang berbelit belit, akhirnya berhasil juga aku pasang speedy...

Selamat tinggal Smart..
Bukannya aku tidak mencintaimu, tapi karena koneksimu selama ini yang membuatku jengkel..
Terpaksa kita berpisah untuk sementara.

Terimakasih..
Karena selama ini kamu telah memberiku segalanya di dunia maya.
uang, teman, informasi, suka, duka, sedih, semuanya telah kita jalani bersama...
Selama lebih dari setahun, kamu telah membuatku berubah 180 derajat. Setahun lalu aku hanya bisa beli ubi rebus. 1 kilo buat makan sehari. Sampai sekarang...

Makanan apa sih yang tidak dapat aku beli?

Rumah aku punya...
Uang aku ada...
Hidup bahagia...

Ini adalah ucapan terimakasihku padamu smart..
Aku berjanji, Kamu tidak akan pernah aku lupakan seumur hidup.
Aku berjanji, kita akan selalu menjadi cerita abadi.
Kelak, kebaikanmu kan ku ceritakan pada anak cucuku.
Kelak, kamu akan merasa bangga karena telah menemaniku siang dan malam...

Sekali lagi, terimakasih sahabatku...

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Pasang Speedy, Bye Smart... Template by Bamz | Publish on Bamz Templates