Kamis, 28 Juli 2011

Timnas Indonesia VS Turkmenistan



Hari Kamis ini, tim nasional Indonesia yang akan menjamu Turkmenistan di leg kedua pra-Piala Dunia 2014 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Untuk menyambut event penting ini, timnas memutuskan untuk menggunakan merah putih, warna kebesaran mereka.



“Keputusan tersebut didapatkan saat pertemuan antar manajer tuan rumah timnas Indonesia dan tim tamu Turkmenistan,” kata Media Officer PSSI, Asep Saputra."Tuan rumah berhak memilih lebih dulu warga seragam yang akan digunakan. Keputusannya Indonesia memakai seragam merah-putih-putih,” tambahnya.

Masih kata Asep, sebelumnya Indonesia memilih jersey putih hijau saat berada di Turkmenistan. Namun, karena tuan rumah telah menggunakan warna putih, maka skuad Indonesia terpaksa memakai jersey merah hijau. "Sebetulnya saat di sana (Turkmenistan), timnas akan menggunakan Putih-Hijau-Hijau. Tetapi, warna itu dipakai tuan rumah," katanya.

Laga tim nasional Indonesia menjamu Turkmenistan ini tentu ditunggu banyak orang, termasuk Ketua Umum PSSI periode 2011-2015, Djohar Arifin Husein. Ia menyatakan bahwa dirinya optimistis tim nasional Indonesia mampu mengalahkan Turkmenistan di babak tersebut. Djohar juga mengungkapkan bahwa sejak dirinya terpilih menjadi Ketum PSSI, ia bercita-cita untuk membawa timnas Indonesia berprestasi di kancah Internasional.

“Kita optimis bisa menang di laga kedua ini. Oleh karena itu, kami meminta doa seluruh rakyat Indonesia. Baik dukungan secara langsung atau yang tidak langsung,” katanya optimis. Jang lewatkan pertandingan menarik ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Timnas Indonesia VS Turkmenistan Template by Bamz | Publish on Bamz Templates