Senin, 04 Mei 2009

Belajar Trik SEO

Terindex dan berada di halaman pertama mbah Google Mungkin adalah impian dari semua Web Master termasuk Kamu dan Aku, betul kan? Untuk belajar tehnik SEO agak susah-susah ya susah :z Sampai saat ini kita belum bisa menembus algoritmanya Google yang lumayan canggih itu. Tapi, setidaknya kita berusaha semaksimal mungkin bagaimana caranya web kita bisa terindek dengan cepat dan berada di urutan paling atas pada Google. Untuk belajar tehnik SEO Apa yang harus kita lakukan pertama kali?
Yang pertama harus dilakukan adalah, tentunya kita harus buat web dulu... Gimana web kita mau di halaman pertama jika kita tidak punya web? Betul tak? :d Terus langkah berikutnya, adalah mengindekan website kita di Google atau di mesin pencari yang lain. Tar dulu, tar dulu.. Mengindex kan web itu apa sih bos? O.. itu? Itu artinya, atau cara bodone memasukan web kita ke database mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dll. Contoh web yang belum terindek digoogle adalah seperti ini. Misalkan web kamu http://kerajinantanganonline.blogspot.com Kamu ketik tuh di Google Site:http://kerajinantanganonline.blogspot.com kalau belum terindek hasilnya akan seperti ini

belajar seo
Itu artinya web kamu gak bakal ketemu di search engine Google :p trus gimana biar terindek? Ada beberapa cara biar web kamu terindek.
Daftarkan di beberapa mesin pencari http://www.google.com/addurl/
Mungkin perlu beberapa waktu juga sampai nunggu web kamu terindek. Mungkin itu dulu pelajaran kali ini. Tidak usah terlalu berat, yang penting kamu harus tahu tahap awalnya.
Selamat Belajar Seo ya..

7 komentar:

bayu mengatakan...

o... pantesan webku gak muncul2. mungkin inimkali ya?

Anonim mengatakan...

Aku mau ngecek lagi

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Blackberry Manual mengatakan...

ohh begitu toh pantes blog yg baru kok ga muncul2 ya hehehe. Thanks anyway

danahernowo mengatakan...

bisa juga dgn software otomatis, spt IBP (internet business promoter). Lumayan manjur. URL kita akan secara simultant di-submit di sejumlah SE kondang macam Google,Altavista,Excite,Metacrawler dan jg Yahoo. Cuman tinggal sabar tunggu berapa lama ter-index di SE ybs. Bisa 2-3 minggu bisa jg 3 bulan...

handikablog mengatakan...

Kunjungi Blog Ku Ya...!!!

Anonim mengatakan...

bisa kasih trik nggak gan tentang hack kumpulblogger soalnya q sudah nyobain tapi masih muncul, apa mungkin q kurang kasih kodenya. thanks before.
tolong kirim di email ya.. symbian.kreatif@gmail.com
oh iya q turut prihatin km kena banned... :-(
salam kenal ya...

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Belajar Trik SEO Template by Bamz | Publish on Bamz Templates