Selasa, 05 Mei 2009

Trik Download MP3 Gratis

Bingung cari cari judul lagu yang mau di download? Pengen..

Download MP3 Gratis?

Caranya sangat mudah ko, tapi bagi yang tau .... Bagi kamu yang seneng Browsing dan searching, mungkin bisa saja cari cari file MP3 dengan mengetikan "MP3 Gratis" pada halaman google. Dan hasilnya pun akan Bejibun hasil pencarian dari MP3 gratis yang kamu cari. Bagi yang mengetikan "MP3 gratis" pada Google tanpa tanda kutip, atau dua kata kunci atau keyword yang lain, misalnya "susu gratis"


-
tanpa tanda kutip, biasanya kamu menemukan website dengan Keyword yang terpisah. Misalkan "susu" sendiri, dan "gratis" sendiri. Iya ngga? Padahal maksud kita kan pengen nggabungin dua kata tesebut. Ada beberapa macam cara pencarian dengan menggunakan penggabungan dari Google Hack. Pertama, dengan menggabungkan dua keyword dengan menggunakan tanda kutip dua " Keyword keyword" misalkan "MP3 Gratis" atau "susu Gratis" didalam tanda petik. Hasilnya akan mengarahkan kita pada gabungan kedua Keyword tersebut. Tapi biasanya tanda petik (" ") hanya bisa digunakan untuk dua keyword saja. Nah, untuk cara lain bagaimana? Cara yang tercepat adalah menggabungkan beberapa rumus pencarian dari google hack. Misalnya yang akan kita cari kan file dengan ekstensi MP3 tuh, jadi rumus Filetype bisa kita gunakan juga disini rumusnya adalah filetype:mp3 atau bisa juga dengan menggaungkan beberapa rumus misalkan filetype:mp3 intitle:ada band yang kurang lebih artinya kaya gini nih "mbah, tolong bos mu ini carikan file Mp3 dengan judul ada band. Cepet.. Ga pake lama!!! " Maka Mbah Google akan segera menjawab, OK Bosss!!

Hasil pencarian Mp3 gratis dengan rumus google hack filetype:mp3 intitle:ada band
Atau denga menggabungkan beberapa rumus dari google hack yang lain, nah betul... yang kaya gitu itu itu.. Pinter... silahkan berkreasi sendiri.. Selamat mencoba, tar bagi-bagi hasil ya ...

1 komentar:

. mengatakan...

Mantap Bos, makasih ilmunya. Semoga masuk surga hehehe..

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Trik Download MP3 Gratis Template by Bamz | Publish on Bamz Templates