Kamis, 30 Juli 2009

Kontes SEO STOP DREAMING START ACTION

Beberapa bulan ini Saya terlalu fokus di blog sendiri sehingga tidak begitu mengikuti dunia Per SEO an tanah air. Tidak sengaja jalan-jalan mampir baca-baca blog teman saya, eh... disana ada postingan KONTES SEO yang di selenggarakan Oleh Joko Susilo. Dengan Keyword STOP DREAMING START ACTION!! Tidak tahu hadiahnya berapa, tapi kayanya keyword STOP DREAMING START ACTION setelah saya cek, sudah memasuki 37,900,000 ckckck... Luar
biasa.






Pada saat saya menulis artikel ini, Saya tidak tau mulai dan sampai kapan
Kontes SEO dengan perebutan Keyword STOP DREAMING START ACTION ini akan berakhir. Saya berusaha mencoba mengamati pemenang SEO kontes ini. Sekarang, mari kita cermati lagi urutan teratas kontes SEO ini. Amati gambar dibawah ini:



Pemenang sementara adalah:

http://annosmile.jogloabang.com/kontes-seo-joko-susilo-keyword-stop-dreaming-start-action.jsp

Komentar para web master
Dimana-mana,URL memang sangat berpengaruh untuk Optimasi SEO . Terutama jika postingan, halaman web dan Keywordnya sedikit di temukan di belantara GOOGLE. Ketika persaingan Keyword sedikit, Maka GOOGLE pasti akan lari ke alamat url terlebih dahulu, dan ini sangat saya rasakan sekali pada beberapa blog saya.

Yang kedua adalah Title atau judul postingan. Coba kita lihat pada title pada web tersebut. Title-nya juga menggunakan Keyword STOP DREAMING START ACTION.
GOOGLE membaca title sebagai alternatif kedua untuk memperkuat url sebuah web guna menempati posisi teratas. Jika dilihat pada halaman Google berikutnya dari halaman 1 - 10 semua url dan title peserta kontes ini juga menggunakan keyword STOP DREAMING START ACTION.

Sekarang coba kita lihat kontent dari web tersebut; Setelah Saya cek dan hitung, ternyata disana terdapat sekitar 15 paragraf dan hampir semuanya mempunyai kata kunci STOP DREAMING START ACTION, ada lagi yang berbeda? ya, hampir semua Keyword-nya menggunakan huruf tebal (Bold). Ok, Ini adalah Onpage SEO.
Sekarang mari kita bahas
Offpage SEO nya, pertama tama saya iseng ngecek Pagerank, ternyata masih pagerak 0 (nol), berarti pagerank mungkin berpengaruh tapi sedikit, atau kontestan yang lain juga Pageranknya Nol? silahkan cek sendiri di prchecker.info

Langkah kedua, saya coba ngecek backlink melalui seoserp.com dan ternyata hasilnya:



3250 BackLing!!! suatu kerja keras yang memang luar biasa. Pantes saja web ini bisa urutan teratas dengan kata kunci STOP DREAMING START ACTION.. Berhubung sudah ngantuk, tidur dulu ah...

8 komentar:

khidotx mengatakan...

iya, kayanya sekarang para master seo lagi pada berebut stop dreaming star action deh..

faical mengatakan...

Lagi pada ngomongin apan sih? aku ga dong banget. Seo itu apa, jalan jalan kesiani eh disuguhin stop dreaming .... belajar lagi ah

tiyo avianto mengatakan...

terimakasih kritik dan saran nya mas awan...sukses selalu ya

Bisnismu mengatakan...

aq juga ngak ngertos tuh mas..apa seh...sejenis BOL juga ya???

Dilla mengatakan...

ya tips di atas memang perlu, tapi yg lebih perlu lagi klo contentnya berbobot, pasti dicari orang, dan masukan keyword sebanyak mungkin, biar om google gampang m'lacak dari keyword apa saja yg banyak dicari orang. kurang lebih gitu deh.

KaiZeR mengatakan...

ah...malay ikud² kontes SEO...percuma tuh...Web Master yg JAGO² udh pada ngeluarin jurus SEOnya....

kalo gak mau cape² kyak gitu...mending kita so☻☻k tuh si google biar web/blog kita terindeks no. 1 di blogger...huahauhauhauha....just kidding mbah google....

jasa trasnlator mengatakan...

Makasih semua...

================
jasa translator

Bisnis pulsa eranet mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting