Minggu, 02 Agustus 2009

Cek Western Union pertamaku Bukan dari Adsense

Cek Western Union Pertamaku bukan dari Blog atau Adsense
Blogger di indonesia taun 2009 ini diperkirakan mencapai 1,2jt. Wow, banyak sekali!!
Perkiraan saya, dari 1,2jt blogger, hanya sekitar 10 % atau sekitar 120.000 Blogger yang memanfaatkan blognya untuk kepentingan bisnis atau komersial. Terutama yang berhubungan dengan Advertiser. Entah itu Adsense, Kumpul blogger, kliksaya atau program-program advertise yang lain. Sayangnya, dari 120.000 blogger tersebut hanya sekitar 5% atau sekitar 6.000 Blogger yang berhasil mendapatkan penghasilan yang layak dari Bisnis Internet.
Tapi pertanyaannya adalah, apakan kita masuk di 6000 tersebut?? :)

Blogger berebut dan berlomba-lomba berebut visitor

Karena terlalu menggebu-gebu ingin mendapatkan jumlah visitor, banyak blogger yang malah terkapar tidak berdaya menghadapi persaingan setiap harinya. Tiap hari makin banyak bermunculan Master-master SEO. Internet memang nyandu, sama persisnya kaya rokok. Makin dihisap makin nikmat ( apaan tuh?? ).
Kadang saya sampai kagum sama postingan2 teman2 saya yang notabene memang sudah master didunia maya. Bisa tau semua hal, bisa menguasai semual hal, tapi saya lihat kehidupannya biasa-biasa saja seperti Saya :) :). Kaya tidak..... Miskin pun tidak.. Atau mungkin dia memang tidak ingin kaya lewat internet. Dari tahun 2006, saya sudah mulai mengenal Adsense, Berusaha buat blog, belajar SEO, nyari tau apa itu Affiliasi, dan semuanya deh. Dan akhirnya tidak fokus ke satu hal. Saya akui, ini memang kesalahan saya yang sangat fatal. Yang sangat memboroskan waktu adalah ketika Saya mempelajari SEO. Mondar-mandir, baca sana baca sini tanpa dipraktekan dan tentunya endingnya tau sendiri.... Tidak ada satupun MASTER SEO yang mau menagku mengetahui Algoritma SEO GOOGLE. SEO hanya bisa di coba dan di praktekan. So, Apakah belajar SEO itu mutlak???
Jawabannya adalah, bisa iya, bisa tidak. Saya tidak menggunakan SEO waktu mendapatkan Check ini:





Cek Western Union diatas Bukan untuk Pamer, Tapi cuma Sekedar buat Kenang2an

Bukan untuk pamer, tapi sebagai motivasi saja buat teman teman yang kebingungan. SEO memang penting, tapi jika permasalahannya adalah uang, kita tidak mutlak harus bisa menguasainya. Dengan cara lain pun, kalau rejeki kita memang ada, ya pasti dapet deh...

Cek Western Union diatas adalah kenang-kenanganku yang pertama. Jadi tak Scand, trus tak simpen deh... Nah, sekarang tak posting supaya Yang nulis juga tambah semangat lagi berbisnis di Internet. Blog ini sudah lama tidak tak optimasi, biarin kaya gini dulu aja. Ada yang baca sukur... tidakpun tidak apa-apa...

17 komentar:

andi mengatakan...

Ilmunya bagi-bagi dong mas...

dampoo mengatakan...

Jadi itu cek dari mana bos? bagi-bagi donk ilmunya....he..he..he..

rumahbisnis21 mengatakan...

Good Boss.Terusin berkarya

rumahbinis21 mengatakan...

Sorry ada yang lupa Sob.Aku mau sharing nich dikit aja boleh kan.Pertama kali aku masuk dunia internet aku sebagai forex trader, mengikuti beberapa HYIP, PTC,ikut surveys.Skrg aku mempelajari ttg Adsense.Berawal dari laptopku yg kena virus shg melenyapkan semua files tradingku yg sdh kucari bersusah payah akhirnya terbersit utk membuat blog yg menyimpan files n membantu jobku.Eeeh trnyt aku jadi ketagihan n mengenal ttg adsense.Aku jadi pnasaran pingin dpt adsense.Skrg walaupun masih newbie, Alhamdulillah sdh diapprove,trnyata tdk mudah dapat uangnya, spt awal aku trading forex.Tapidgn ketekunan, kesabaran, Insya Allah kita bisa mendapat kebahagiaan.Sorry ya komentnya kepanjangan.
by Rumah Bisnis 21 (Business 21st)

awan ukaya mengatakan...

Jika web kita cuma dikunjungi 100-200 orang perhari, paling yang ngeklik adsense/ kumpul blogger nya cuma 5% atau sekitar 10 orang. Dikalikan saja, sama HPK ya. Cuma cape OPTIMASI SEOnya. Tapi ga papa ko, lama2 kalau telaten juga menghasilkan. Jangan terlalu serakah...
Mending cari bisnis yang jumlah pengunjungnya dikit, tapi hasilnya gede...
Kapan kapan tak buka rahasianya hihihi...

draxc0la mengatakan...

wah mantap neh... GA aku di banned mas.. :(( gmn ya supaya bisa di balikin lagi tuh ??

goceng mengatakan...

boleh nih bagi ilmunya...gimana caranya???

ekosulistio mengatakan...

cwk WU itu dapat dari mn bro??? aku ini mau mencairkan WU jg dr adsense.... aku jg pernah dapat cek dr google.. yg sampai saat ini aku simpan... buat kenag kenangan..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
awan ukaya mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
wedhus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
awan ukaya mengatakan...

Belum waktunya mas... Tar juga aku buka.

Minahasa mengatakan...

trus dapat dari mana klo bukan dari adsense or blog? anehhh

okhan mengatakan...

hallo sobat...saya cuma mau kasih sedikit komentar..setelah saya baca postingan dan komentar2 disini kayaknya si boss gak relevan deh ngasih informasinya atau ngasih bantuannya buat sobat2 blogger yang lain..
1.judul postingan "WU pertama bukan dari adsense" tapi isi postingannya gak menjelaskan dari mana dapatnya..
2.kalo sobat mau menolong dan kasih solusi kenapa nunggu nanti di bongkar rahasianya..? knp gak blak2an aja....di bongkar semuanya sekarang..?
sorry sob..cuma sedikit kritikan....hehehhehe...

@OKHAN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
song liric mengatakan...

bro...ceknya dapat dari mana sih?
apa WU dikirimin cek sprti biasa?
jadi apa bedanya dgn cek biasa?
bukannya begitu mencapai 100$ langsung diambil diWU?
gw baca dipostingan org katanya hari ini udah mencapai 100$ besoknya uda bisa diambil duitnya?
bingung nih

bullionsInvestor mengatakan...

I Invested $15,000 and Received $120,000 after 2 hours
Sure Profits is a high yield, private loan program, backed up by Bonds, Forex, Gold,

Stocks trading, and investing in various funds and activities all over the world. Our

mission is to provide our investors with a great opportunity for their funds by investing

as prudently as possible in various arenas to gain a high rates in return.We are a

successful group of private individuals who have made our money through prudent

investments in the finance industry on a worldwide basis for over 8 years.Honestly,

please do not compare us to something like "HYIP" programs or "games" that are always

coming and going.Besides, we do have a reliable and profitable source of real net income,

based on the real investment from the real market.
Bronze Plan 400% of your spend after 4 hours Min: $500 Max:$4,000
Gold Plan 600% of your spend after 3 hours Min: $4,100 Max:$10,000
Silver Plan 800% of your spend after 2 hours Min: $10,100 Max:$50,000
VIP Plan 1500% of your spend after 1 hour Min: $50,100 Max:$500,000
Payment Proof
Date : 2009-22-10 14:20:06
From/To Account : U6876581 (Sureprofits)
Amount : 120,000.00
Currency : LRUSD
Batch : 214309XX

http://www.sureprofits.net/?U1284493

http://www.sureprofits.net/?U1284493

Just deposited $15,000 and Received $120,000 in 2 hours Now. Make your deposit ASAP
You have no risk and never lost.Conatct: fastmoney07@hotmail.com .we can talk on MSN.

Read news about hyips.make money fast and easy
http://libertyreserve-investment-hyip.blogspot.com/

Make millions liberty reserve and perfectmoney in paying hyips fastest Real Investment
http://www.payinghyiponline.com

Make $50k libertyreserve money daily on forex trading
http://www.libertyreserveforex.net

Our HYIP rating list has the most reliable and trusted HYIPs.
http://www.makecurrencyonline.com

HYIP Monitoring & HYIP Rating. Best HYIP Monitor Help your Investment Grow!
http://www.hyipfunding.com

Post Your AD on 1000+ Forums
The Best HYIP Rating. The Fairest High Yield Investment Programs Monitoring Service
http://www.yahoomsngroup.com/

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting