Selasa, 04 Agustus 2009

Cara ngecek BlackHAT SEO Halaman Web

Apa Itu Blackhat SEO???

Sering kita dengar istilah BlackHAT SEO. Sebenarnya apa sih pengertiannya? Kalau menurutku nih... Blackhat SEO adalah suatu cara untuk mengakali GOOGLE dengan cara menabur keyword-keyword tersembunyi yang disisipkan di sebuah halaman web yang tentunya dengan tujuan mendapatkan ranking tinggi di google itu sendiri. Nah sekarang apakah itu diperbolehkan? Kalau menurutku sih tergantung banyak dan tidaknya keyword itu disebar.. Kalau keterlaluan itu namanya ngawur hehehe.. Aku kadang juga menggunakan trik ini, tapi tidak asal naruh keyword sembarangan. Kadang tak sisipkan dalam artikel berupa header atau link2 tertentu yang bisa mendongkrak rengking. Karena kalau tidak tak sembunyikan kadang-kadang sok terlihat agak janggal gitu deh, jadi sok atuh lah :):) Ok, sekarang apa ya?? Oya lupa.. cara nggecek atau mengetahui sebuah halaman web menggunakan BLACKHAT SEO apa ngga. Sebenarnya mudah ko.. Gini caranya..

Situs http://proxy2.info/ selain bisa menyembunyikan IP Address, juga bisa membuka atau membuang semua script yang ada di sebuah halaman web. Nah gini caranya...
Buka situs http://proxy2.info/ kemudian lihat tanda check list pada bagian atas web tersebut:



Checklist diatas memerintahkan untuk mengabaikan semua script yang ada di halaman web. Salah satu contoh saja ya...
Blognya temen saya tiyoavianto.com secara kasat mata memang biasa-biasa saja.



Tapi apa yang terjadi jika di lihat dengan http://proxy2.info/ ???



Yah... jadi kelihatan deh hehehe... Maaf mas tiyo. Agak lancang dikit.

Lalu Apakah Blackhat SEO dibenci GOOGLE??

Di benci ngga yah?? Kalau menurutku sih tergantung keywordnya. Seperti yang ku katakan tadi, kalau terlalu berlebihan ya mungkin saja di Bannded. Tapi kalau seperti itu mah kayanya nggak mungkin banget deh. Coba dilihat, penempatan seperti itu memang kalau di tampilkan secara kasat mata jadi kelihatan janggal. Jadi, kalau menurutku juga mending disembunyikan saja biar enak dilihat hehehe... O ya, bagi yang belum tau, cara menyembunyikan keyword menggunakan perintah <noscript> keyword kamu </nocsript> Tapi tolong, blog ini jangan dijadikan korban PLEASE..... :D:D:D

5 komentar:

Indra Nugraha mengatakan...

mas..saya juga pernah bikin keyword hidden kayak gitu tapi tetep aja susah kedetek sama google..apa pake trik tertentu selain pake yang noscript diatas?? saya udah add url di google, udah coba pake seo tools tapi tetep page rank saya 0 kenapa ya mas... saya lumayan ngotak ngatik css blog saya.. seperti ngilangin headernya dan diganti pake flash.. apa itu ngaruh ga mas?? mohon sharing ilmunya mas.. thankz

awan ukaya mengatakan...

Untuk mas indra nugraha:
Kalau pake addurl di google mah kelamaan mas. Bisa nyampe mingguan bahkan bulanan, tergantung kesibukan Google itu sendiri.
Insya Alloh besok tak posting bagaimana caranya terindex di google dalam waktu kurang dari 1 hari

Hitsuke mengatakan...

Good post sob,,
 
kunjung balik ya di

Free Facebook Layout 
Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
Cara Memasang flash label di blog
 
 
Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
 
________________________________________________________________________
Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

Flash LIve USB 1.2 

Nantikan Versi Selanjutnya....!

tiyo avianto mengatakan...

terimakasih sudah mereview blog saya.semua untuk belajar.jadi sah sah saja kalau blog saya di ungkap. emang udah banyak kok yang ngreview ttg hal ini.jadi ...ok ok aj....keep sharing sobat....

waspbook mengatakan...

nice info, tapi utk ngakali pake software apa?
salam kenal http://www.waspbook.co.cc

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Cara ngecek BlackHAT SEO Halaman Web Template by Bamz | Publish on Bamz Templates