Rabu, 05 Agustus 2009

Dapatkan 1 juta Backlink GRATIS | Let's DO IT !!!

Apa Manfaat Backlink??

Mungkin sebagian besar Blogger sudah tau apa manfaat dari backlink, ini adalah salah satu Optimasi SEO offpage. Semakin banyak BackLink ke web atau Blog kamu maka akan semakin baik pulalah web kamu dimata GOOGLE. Ujung-ujungnya, web mu akan dibanjiri pengunjung karena keywordmu berada dihalaman pertama Google ( jika kamu bisa memilih Keyword yang bagus). Selain itu, tentunya PAGERANK dari blogmu juga pastinya akan naik.
Mau tahu Cara cepat update PageRank di Google? Makanya jangan pernah menganggap remeh penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Dan dalam postingan kali ini saya mau mencoba mengajak kamu semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu

1. ilmu-belajar-komputer
2. SEO Tutorial
3. Artis News
4. Blogku.info
6. Kuliner Bandung
6. Computer Trend
7. Moel's Blog
8. Sirih merah
9. belajar seo
10.Translate

Tapi ingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
(Ulangi lagi bacanya jika kamu belum mengerti)

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini di halaman postinganmu, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
PS: Jika kamu curang, maka orang lainpun akan berbuat curang. Dan kita tidak akan dapat backlik apa-apa. Jadi, kita berpikir positif dan sederhana saja.

Jangan Cuma dibaca. Cepat COPAS, dan LET'S DO IT
GET 1.000.000 FREE BACKLINK GO... GO... GO... !!!!


(Yang dibawah ini sampai akhir juga ikut dicopy karena tidak semua orang tau caranya membuat link)

Tambahan untuk Pemula dan Web master:

Silahkan download Rahasia 1.000.000 Backlink yang saya rahasiakan disini:

DOWNLOAD ( KLIK DISINI )

Perhatian, untuk menjaga sportifitas dan tidak merugikan orang lain, tolong lakukan sesuai persedur. Ajak teman-temanmu sebanyak banyaknya untuk membuat Backlink ini.
Salam BackLINK dan tetap damai...

16 komentar:

cahyadi mengatakan...

pagerank tuh ngitungnya dari mana ya mas? 1 itu terakhir alias paling tinggi ato angka 10 yang paling tinggi? Maaf nanyanya lucu... maklum gak mudeng... salam terkasih...

@Cahyadi mengatakan...

PageRank itu ngitungnya dari 0 ke 10 mas.
Do it saja mas, pasti bagus buat webnya mas cahyadi

Anonim mengatakan...

wes lawas iki wan...

Everton mengatakan...

Ahh, apakah segampang ini. Gimana cara perhitungannya

Indra Nugraha mengatakan...

saya masih bingung... apa cuman copy paste halaman ini aja di blog kita gitu??? terus biar kita ntar naik misalkan dari posisi 10 ke posisi 9 gimana?? ngajak orang lain apa gimana?? aduh... minta bantuan lagi mas.. maklum blogger pemula...

BSB mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
awan ukaya mengatakan...

@BSB: ok.

BSB mengatakan...

Waduh,dhpus coz dianggap spam atw ap,y? :D Pokoknya mohn maaf sj,Pak Admin. :)
Yups,sama2 Pak Admin.Makasih jg ats kunjungan balikny.

awan ukaya mengatakan...

@: BSB
Bukan Spam mas, tapi urlnya tidak valid (not found). Maaf.

rumahbisnis21 mengatakan...

Bagus Sob programnya.tapi blogku bhs Inggri.Gimana Sob?

Oca mengatakan...

Hihihi...lucu juga idenya? Bakalan sukses enggak ya? Ini mirip ama mlm yg cari downline ya. Salam kenal dari Oca.

Jurus Ampuh SEO Katak Tebing mengatakan...

Ya emg bagus, mlm. Tapi g usah banyak dipikirkan, ayo cepetan lah. Yang penting 1 : jujur n jgn curang, wkwkwk.... :)

sant mengatakan...

Thaks bro.....

TagWare mengatakan...

ni kalo copas ,,, yang dapat backlink banyak webnya agan nih ,, hahhaaa

Investasi Saham mengatakan...

mantap caranya,gan. Terima kasih.

91lapc.blogspot.com mengatakan...

siap laksanakan...

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting