Selasa, 11 Agustus 2009

Download Ebook Gratis | Membuat email Balasan Otomatis

Bagi yang mau buat ebook Ini perlu dibaca, Serius nih.. Tapi jangan buat ebook Abal-abal alias jadi-jadian yang isinya cuman beli ebok jual ebook ya. Kasihan yang beli hehehe... kali ini aku mau coba membahas bagaimana caranya membuat email balasan otomatis dari Yahoo. jadi, misalkan kamu mau pergi2 trus ada yang ngirim email dari bisnis online mu, Emailmu bisa balas langsung ke pengirim (Auto responden Yahoo). Gini caranya..

Pada menu yahoo, di sebelah Pojok kanan atas biasanya ada tulisan OPSI. Betul tidak?? Kalau belum ada, coba ganti ke Yahoo Mail Clasic. Selama ini aku juga menggunakan Yaho mail Classic Bukannya apa2, karena lebih ringan saja. Ini juga bukan bisa digunakan untuk Bisnis2mu yang lain selain ebook abal abalmu yahahaha...

Ok, kita lanjut.
Nah, setelah masuk ke Yahoo classic, trus sudah milih Opsi, maka langkah berikutnya kamu pilih Balasan otomatis. Setelah itu biasanya muncul tulisan gini:
Mohon maaf atas penampilan kami selama perbaikan
Tapi, coba kamu klik link dibawahnya saja Yang enable auto-responde during holiday.
Jangan lupa, kamu seting tanggalnya. Mau diaktifin dari tanggal berapa sampai tanggal berapa?





Ok, pada kolom ..... kamu isi sesuai selera kamu dah. Misalkan seperti ini:

Haloo,
Terimakasih telah mengunjungi www.ebookAbalAbal.com Ini adalah cara bisnis yang tepat buat kamu. Bisnis ini akan menjadikanmu kaya mendadak!!! Raih penghasilan 70jt perbulan seperti saya. Caranya gampang ko. Kamu cukup beli Ebook saya, terus saya dapat duit dari kamu. Terus kamu buat ebook lagi, atau kamu jualin Ebook punyaku. Cape deh...
Mohon maaf, ini adalah email balasan otomatis, jangan membalas email ini.

Trimakasih, hormat saya,
www.EbookAbalAbal.com/

Itu cuma becanda, jangan dimasukin ati hehhe..Ok, serius lagi.
Aku juga sering menggunakan cara ini di beberapa bisnisku. Ya walaupun masih perlu promosi yang lebih giat lagi, yang penting halal. Jangan salah, Bisnis tanpa website juga bisa lho.. Aku sudah membuktikannya ko. Selamat mencoba...

Pengen ngerti caranya Download Ebook Gratis, Silahkan baca2 lagi disini. Kayanya di label GoogleHack dah. Aku lagi males ngelink, dah malam.

3 komentar:

tiyo avianto mengatakan...

wah yang google ga ada ya...hehehee

Yn Maryono mengatakan...

TIDAK ADA 10 DETIK !!... AUTORESPONDER ADA DIKOMPUTER ANDA!!!

NGAPAIN HARUS PUTAR-PUTAR?
Kamu gak sah khawatir tentang "AUTORESPONDER".Nih saya punya full script, dijamin lancar, smua
script2 hlamannya MUDAH DI AKSES...Terus terang tanpa basa basi saya hanya butuh ongkos hosting aja. TERSERAH !!!
KAMU,. SERELA KAMU,.
Silahkan pilih nominal donasi anda!
Dan sekaligus kamu dapatkan script "BISNISMLM10LEVEL" Gratisss lagi!!!!
TIDAK ADA 10 DETIK script dah di komputer anda

Demi Tuhan script "BisnisMLM10 lv" ini TIDAK ADA SATU HALAMANPUN YANG SAYA KUNCI!!!
Karena script ini bukan script DEMO seperti yang banyak dipromosikan di situs-situs lain!

MAU?? Download di http://www.terminaldownload.com/downscript.html

Trima kasih saya tunggu kunjungan kamu!!!!

Yn Maryono

Yn Maryono mengatakan...

SUSAH MENCARI AUTORESPONDER??? JANGAN KHAWATIR...!!

Kamu gak sah khawatir tentang "AUTORESPONDER".Nih saya punya full script, dijamin lancar, smua
script2 hlamannya MUDAH DI AKSES...Terus terang tanpa basa basi saya hanya butuh ongkos hosting aja. TERSERAH

KAMU,. SERELA KAMU,.Silahkan pilih nominal donasi anda!
Dan sekaligus kamu dapatkan script "BISNISMLM10LEVEL" Gratisss lagi!!!!
Demi Tuhan script "BisnisMLM10 lv" ini TIDAK ADA SATU HALAMANPUN YANG SAYA KUNCI!!!
Karena cript ini bukan script DEMO seperti yang banyak dipromosikan di situs-situs lain!

MAU?? Download di terminaldownload.com/downscript.html

Trima kasih saya tunggu kunjungan kamu!!!!

Yn Maryono

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting