Sabtu, 17 Oktober 2009

Kerja keras adalah energi kita

kerja keras adalah energi kitaMotto baru dari PT. PERTAMINA adalah kerja keras adalah energi kita. Ini Merupakan sebuah slogan/motto perusahaan yang patut di laksanakan, bukan cuma sekedar slogan tau Motto belaka. Indonesia saat ini membutuhkan sebuah kerja keras yang sangat exstra. Keterpurukan dari bangsa ini adalah karena di Ninabobokan oleh alam yang katanya Toto Tentrem Kerto Rahardjo, Gemah Ripah Loh Jinawi sehingga cenderung masyarakatnya tidak atau kurang mau bekerja keras. Kita terlalu banyak dimanjakan alam.

Kerja keras adalah energi kita

Negara lain sangat mengagumi keindahan alam indonesia yang bagaikan surganya dunia. Negeri hijau, dengan banyak sekali sumber daya Alam yang sangat-sangat melimpah ruah. Tapi sayangnya, bangsa kita peradabannya masih tertinggal jauh... dengan negara lain.
Masyarakat dan pemerintahnya masih belum percaya diri. Masih selalu saja mengandalkan pihak asing untuk menyerap sumber daya kita. Indonesia harus mandiri!!! Kerja keras adalah energi kita!!!. Kami berharap, Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara mampu memberikan pelayanan yang terbaik demi Negeri ini. Berikanlah pelayanan yang terbaik pada kami...

Masyarakat indonesia harus bersatu, Kerja keras adalah energi kita

Mengapa Negara-Negara tetangga seperti Korea selatan, Cina, dan jepang semakin maju dalam bidang ekonomi?? jawabannya adalah sederhana, mereka selalu mencintai Produk-produk dalam negeri. Jadi, mulai sekarang, marilah biasakan diri mencintai produk2 dalam negeri. Baik itu makanan, pakaian, tententunya yang tidak kalah penting dan sering disepelekan adalah pembelian oli mesin untuk kendaraan. Saya sudah hampir 10 tahun selalu menggunakan produk pertamina. Karena saya tahu, selain kualitasnya tidak kalah dengan pengiklan Oli yang selalu gencar di iklankan di televisi, oli pertamina juga kualitasnya bagus kualitasnya. Mari, kita mulai dari diri sendiri.... cintai produk-produk indonesia.....
Sekali lagi, usaha dan kerja keras adalah energi kita

Mari meramaikan Promosi dan kontes seo "kerja keras adalah energi kita" yang di selenggarakan oleh salah satu BUMN terbesar di Indonesia. Mudah2an dengan semakin banyaknya para peserta, akan semakin banyak bermunculan seo master-seo master baru di tanah air. Maju terus IT indonesia... kita kalahkan orang2 bule. Jangan pernah beranggapan kita adalah bangsa no.2.. dan menganggap orang barat adalah lebih pandai dari pada kita. Singkirkan dan buang jauh-jauh pikiran seperti itu.. "kerja keras adalah energi kita"

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe, lomba seo ya kang

awan ukaya mengatakan...

@Anonim: Aja brisik koe lah.. Priwe wis clear urung programe??

Anonim mengatakan...

hehe, kang, melu CPNS nang cilacap ra ? ...kayane butuh okeh kang ..

awan ukaya mengatakan...

Anonim: Mbuh geh lah. Duitku wis akeh banget, mundung-mundung. Bingung rep melu pora hahahaha..

banggundul mengatakan...

Selamat berlomba, semoga sukses…

Anonim mengatakan...

IndSEO

Brazil Honeymoon

Argentina Honeymoon

Honeymoon in Brazil

Honeymoon in Argentina

Honeymoon Destinations

Honeymoon in South

America

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Kerja keras adalah energi kita Template by Bamz | Publish on Bamz Templates