Minggu, 15 November 2009

jasa terjemahan indonesia inggris

jika anda membutuhkan terjemahan yang berkualitas, dan tidak di ragukan lagi keakuratannya, maka anda perlu mengunjungi situs terjemahan terpercaya ini. http://www.translateku.com/ adalah salah satu situs terjemahan online terbesar di indoneisa. dan mencakup beberapa bahasa dunia. diantaranya:

translate indonesia inggris
translate bahasa korea
translate bahasa jepang
transate bahasa mandarin
translate bahasa jerman
translate bahasa vietnam
translate bahasa thailand
dan lain-lain.

silahkan anda mencoba, karena selama ini belum pernah ada yang komplain dengan hasil dari jasa terjemahan di http://www.translateku.com.

jasa translate ini didirikan oleh beberapa orang pemuda yang sangat kompeten dan profesional. Dan mempunyai partner translator di seluruh dunia. terjemahan tidaklah seperti yang kita bayangkan. Tingkat keakuratan dan kehalusan grammar sangat berpengaruh pada tingkat kemampuan dan wawasan seorang translator. jadi, tidak semua translator bisa menghasilkan hasil akhir yang akurat sesuai dengan kehendak anda. Jika translator tersebut tidak profesional dan SDM nya kurang, maka hasilnyapun tidak akan seperti yang kita harapkan.

Nah, di translateku.com sebagian besar dan hampir mayoritas translatornya adalah translator pilihan. Tidak asal bisa bahasa inggris, lalu di ambil begitu saja. Ada banyak tahap seleksi yang di lakukan oleh translateku.com untuk merekrut translator mereka.

Ok, selamat mencoba jasa terjemahan.


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: jasa terjemahan indonesia inggris Template by Bamz | Publish on Bamz Templates