Senin, 22 November 2010

Vemmabuilder.COM SPAMMER !!! SCAM

Haduh, saking jengkelnya dengan para member newbe dari Vemmabuilder.COM, dengan terpaksa sekali saya memberikan negative review terhadap Vemmabuilder.COM. Sungguh sangat tidak mengenakan sekali, jika tiap hari kita dikirim spam oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab. Yang lebih menjengkelkan adalah, ketika satu orang membernya mengirimkan beberapa email dengan tema yang sama. tapi menggunakan email yang berbeda Ketika pertama-tama datang email tersebut, saya mencoba bersabar dengan cukup memasukan alamat email tersebut ke spam yahoo. Namun apa yang terjadi?

Ternyata besoknya, dia mengganti email yang berbeda. seperti contoh: paknorsari@hotmail.com ketika saya masukan ke yahoo spam, ternyata besoknya ada lagi kirim email dengan nama yang sama. Misalkan paknorsari2010@hotmail.com begitu dan begitu seterusnya. Ternyata walaupun sudah saya kirim email, peringatan kayanya sia2. dan tidak di gubris oleh dia Wong email tersebut cuma buat nyepam doang :D Mungkin teman2 pernah mendapatkan email yang seperti ini?


This is SPAM !!!

Benar2 sangat menjengkelkan....
Biar saja postingan ini jadi review negatif bagi mereka. Kalau membernya melakukan seperti itu, tidak mungkin adminnya tidak mengajarkan. Dasar, ga mutu !!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

setuju bro, sy jg pernah mengalaminya untung ngga terjerumus harus mengeluarkan kroscek jutaan utk mengupgrade keanggotaannya.

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Vemmabuilder.COM SPAMMER !!! SCAM Template by Bamz | Publish on Bamz Templates