Sabtu, 11 Desember 2010

QWOP game

QWOP adalah sebuah game simulasi Olimpiade berjalan. Akhir-akhir ini, flash games QWOP menjadi permainan yang paling banyak dimainkan online hari ini. Dalam QWOP Game anda sedang memainkan satu atlet Olimpiade bernama Qwop yang berpartisipasi dalam lomba sprint 100 meter dalam Olimpiade. QWOP merupakan salah satu permainan menyenangkan untuk bermain pula.


qwop

QWOP game Online dapat dimainkan hanya dengan empat tombol, Q, W, O dan P, sehingga permainan ini bernama QWOP. Anda perlu mengetahui setiap fungsi dari setiap tombol ketika memainkan permainan ini. Q dan W kunci yang digunakan untuk mengontrol paha, sedangkan O dan P untuk melakukan kontrol pada betis.


bermain QWOP game memiliki tantangan yang tidak semua gamer bisa menaklukkan itu, meskipun ini adalah game flash sederhana. game hasil QWOP baik akan, jika Anda dapat bermain dan berjalan sejauh 10 meter karena banyak yang hanya kurang dari 2 meter. Jadi, jika Anda ingin memenangkan permainan ini, anda perlu sebuah strategi. Dan untuk mengetahui strategi QWOP Anda juga harus tahu bagaimana bisa melarikan diri.

Strategi QWOP Prinsip dasarnya adalah bagaimana menyeimbangkan fungsi paha dan betis. Gamers harus mampu menekan fungsi paha dan betis pada gilirannya cepat.
Jadi, strategi QWOP yang paling tepat untuk bisa melarikan diri sering dipraktekkan. Jika Anda sering berlatih, Anda akan menjadi lebih mahir. Pada waktu itu kita dapat membuat QWOP lari dan memenangkan permainan.

Ketika Anda bermain QWOP dan butuh bantuan, ada tanda tanya Anda dapat menekan tombol di sudut kiri atas layar permainan. Atau jika Anda merasa Anda akan kehilangan, Anda bisa restart dengan menekan tombol R. Ini adalah permainan sederhana-menantang.


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: QWOP game Template by Bamz | Publish on Bamz Templates