Kamis, 24 Maret 2011

Jasa Penerjemah Bahasa Jepang

Sepertinya sudah lama tidak update blog ini. Kangen juga rasanya ya :)
Memang beberapa bulan ini saya lagi serius membangun bisnis online, jadi blog ini terlantar dan terlunta lunta haha.. Mengurusi puluhan blog memang bukan pekerjaan yang mudah. Harus update, posting sana, posting sini. Yah, namanya juga resiko kerja. Mau bagaimana lagi. Kalau orang lain kerjanya di kantor, saya mah kerja dirumah. Alhamdulillah, intinya sama-sama cari uang yang halal buat keluarga.

Menanggapi pertanyaan dan permintaan beberapa teman, akhirnya www.terjemahanku.com sekarang menyediakan berbagai terjemahan bahasa dunia. Sudah lengkap, baik yang tersumpah maupun yang bisa. Memang ada beberapa yang menterjemahakan selalu bertanya, "mas, ini menggunakan transtool ya?" pasti dengan sabar kita menjawab, "oh, bukan mas. Kita menggunakan penterjemah yang profesional, dan tentunya hasilnya juga bukan bahasa mesin. Tapi bahasa manusia."

Yah, lumayan juga. Buat sampingan bisnis. Prisnip saya adalah, jangan sampai mengecewakan klien. Baik itu personal atau individu, maupun perusahaan, kita perlakukan seperti raja. Jika anda membutuhkan jasa terjemahan, mungkin tidak ada salahnya menggunakan jasa terjemahan di www.terjemahanku.com

Selamat mencoba :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Jasa Penerjemah Bahasa Jepang Template by Bamz | Publish on Bamz Templates