Rabu, 06 April 2011

Jamu Godog AMPUH !!!

Jamu Ampuh Mengobati Berbagai Penyakit

Dengan semakin majunya sebuah peradaban manusia semakin maju pula teknologi yang telah diciptakan, begitu juga dengan teknologi kesehatan yang tentunya bertujuan untuk pengobatan yang belakangan ini semaking moderen pula. Namun sangat disayangkan didunia pengobatan cendrung penggunaan obat kimia menjadi andalan medis

Banyak masyarakat yang tidak mengetahui bahwa zat kimia dalam obat yang kita konsumsi sangat membahayakan tubuh kita, karena unsur kimiawi yang terdapat dalam obat kimia yang kita minum tidak bisa keluar lewat akan mengendap dalam tubuh yang berdampak jenis kelainan baru. Sudah saatnya kita kembali ke alam untuk mencari sumber pengobatan yang alami herbal dan aman tidak berdampak jelek dalam tubuh kita. Salah satunya adalah JAMU GODOG

Banyak terdapat berbagai jenis tanaman disekitar kita dan diantara tanaman tersebut banyak yang mempunyai khasiat untuk tubuh kita. Kita bisa melakukan pengobatan tradisional dengan bahan alami, salah satunya dengan ramuan jamu. Jamu sendiri ada yang penggunaannya dengan cara diminum maupun dioles pada bagian tubuh. Ramuan jamu ini telah hidup ratusan tahun dalam kehidupan masyarakat, terutama masyarakat Jawa, dan turun temurun hingga masih dipergunakan samapai sekarang. Jamu tradisional dengan berbagai ramuan ini digunakan untuk mendapatkan khasiat yang diinginkan.

Ilmu kedokteran awalnya meragukan khasiat dari jamu tradisional karena beberapa bahan dianggap bisa menyebabkan gangguan pada lambung. Namun dengan penelitian,
dinyatakan jamu tidak menyebabkan gangguan asalkan diminum dengan takaran dan komposisi yang tepat. Masyarakat juga masih banyak yang kurang pengetahuan akan jamu dan menyangsikan khasiat dari jamu. Ini membuat mereka lebih memilih obat dalam penyembuhan.

Jamu dibagi 2 yaitu jamu penyembuhan dan jamu pencegahan. Jamu penyembuhan misalnya untuk menyembuhkan batu ginjal, asam urat dan diabetes. Sedangkan jamu pencegahan lebih seperti minuman kesehatan yang mencegah badan dari terserangnya penyakit, juga menyehatkan badan.
Jamu pencegahan ini misalnya jamu beras kencur, kunir asam, jahe merah, dan temulawak.Untuk jamu penyembuhan sebaiknya terdiri dari 3 bagian, yaitu bahan utama, pendamping dan pelengkap.

Bahan utama merupakan bahan yang digunakan untuk mengobati penyakit utama juga, misalnya untuk batu ginjal, digunakan tanaman gempur batu, tempuyung atau kembang bukang, yang berfungsi untuk menghancurkan batu.

Bahan pendamping berfungsi untuk mengobati komplikasi penyakit, misalnya radang di ginjal dan susah buang air kecil, diobati dengan kunyit atau binahong.

Sedangkan bahan plengkap digunkan untuk mencegah gejala-gejala penyakit, misalnya kencur serta jahe merah yang berguna untuk menurunkan kolesterol dan mengurangi rasa nyeri.



1 komentar:

BIKIN SEX TAMBAH NIKMAT mengatakan...

Sekedar kasih info: TERBUKTI AMPUH! obat tradional tanpa efek samping yang telah terbukti mampu membuat vagina tambah peret, legit, berdenyut seperti perawan kembali,sembuhkan keputihan/pektay, bikin suami ketagihan diranjang, cegah perselingkuhan, membuat isteri makin dicintai suami.

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Jamu Godog AMPUH !!! Template by Bamz | Publish on Bamz Templates