Minggu, 19 Juni 2011

Modif motor tua Gan

Ga tau nih, blog ini udah jarang sekali update. Kayanya ga sempet banget ngurusi blog pribadi lagi. Mikirin duit mulu, jadi ga keurus. Padahal duitmah ga ada ujungnya. Kurang2 terus. Ya ga gan?
Ni mau cerita aja dah. Ane kemarin ga tau kenapa tiba tiba pengen..... banget beli senapan angin. Akhirnya beli juga di FJB, sampai rumah. Ga taunya beberapa minggu baru ketahuan, ternyata bini lagi hamil. Wah, bini yang hamil, ngapa ane yang nyidam ya hahaha... rasanya seneng banget sih, udah hampir 1,5th baru dikasih anugerah yang luar biasa Oleh Alloh. Ini ga sampai disini aja ane ngidamnya. Kemarin juga masih ngidam, pengen... banget motor trabas (Cross) istilah di daerah ane. Pengennya sampai ga ketahan. Aku pikir, ni jangan2 calon anaku laki2 nih. Nah, cerita punya cerita, ane muter2 cari motor 2 tak. Kalau 4 tak mah rubes, takut mogok di gunung. Akhirnya ane nemu motor tua RX S tahun 1984 kalau tidak salah. Lah, maklum motor bodong, ga ada BPKBnya. Wong buat naik gunung ini, ga bakalan ada polisi. Kalau ada polisi paling polisi tidur. Kalau itu mah, injek aja hehehe..

Setelah itu ane modif sendiri. Beli body cross, ngrombak sasis, beli gir, rante, cat, rem cakram, stang wah edan, ternyata modifnya aja hampir 3 juta. Padahal harga motornya 1,4 juta. Gila, hampir 2 kali lipatnya. Ni fotonya gan




1 komentar:

Berbagai Info mengatakan...

Motornya KEREN mas aceng!

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Modif motor tua Gan Template by Bamz | Publish on Bamz Templates