Sabtu, 04 Juni 2011

Buka Kantor Baru

Alhamdulillah, setelah 2 tahun menjalankan bisnis online, saya berhasil buka kantor baru. Sebenarnya sih ga perlu buka kantor kalau hanya sekedar Bisnis online mah. Tapi setelah saya pikir-pikir, dan setelah saya amati beberapa bulan kebelakang, ternyata semua bisnis harus dimenejeman dengan baik. Layaknya Google, Yahoo, Facebook, dan web-web besar yang lain, mereka juga punya kantor untuk mengembangkan bisnis mereka. Jadi untuk lebih memperbesar bisnis online saya, dengan niat Bissmillah, saya buka kantor sendiri. Ukaya corp. (haha, alay). Ada beberapa difisi yang kadang tidak sempat saya pegang. Dan bisa menghemat puluhan jutaan rupiah per bulan untuk maintanance tetek bengek yang berurusan dengan web dan google. Dan saya bisa menghemat waktu, tidak harus duduk terus didepan komputer nunggu telpon, email masuk dan YM yang berdering (kaya hp saja, lebay... :D), tapi kita bisa melakukan hal lain yang lebih besar.

Ruang Kerja ane gan....


Beberapa Foto di kantor ane:



Ni Rajiman, anaknya lumayan ceras :D


Ni mas Aji, yang ngurusi menejeman:


7 komentar:

Pracom mengatakan...

wah benar mantep nih kang awan...selamat boss...!!

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama Garuda Food mengatakan...

Nah bener tong, khusus ruangan gw jangan di pajang, spesial (geleng2)

Gula Aren mengatakan...

Selamat semoga tambah sukses Mas Awan Ukaya!

Berbagi Info mengatakan...

Siip semoga dengan adanya kantor baru, kesibukan jadui bertambah dan siap melayani pelanggan yang terus bertambah. Semoga. Amin.

Soal CPNS Honorer K2 mengatakan...

Mantap nih, sudah mampu buat new office! Congratulations!

Teknologi Masa Depan mengatakan...

mas mau belajar dong biar bisa profit dari internet marketer..?

Kita Pasti Bisa mengatakan...

Mantap pak awan

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Buka Kantor Baru Template by Bamz | Publish on Bamz Templates