Sabtu, 13 Agustus 2011

Hobi Baru Sepeda Fixie



Fixie sekarang bukan hanya menjadi sebuah sepeda tapi juga hobi baru dengan banyak peminatnya. Kesan minimalis dan tidak ribetlah yang mungkin membuat sepeda ini mudah masuk ke dunia anak muda.

Sepeda Fixie merupaka sepeda rakitan yang boleh dibilang gampang-gampang susah membangunnya. Komponen Fixie sendiri begitu banyak dan sebagian bisa dikombinasikan dengan komponen sepeda balap.





Selain kesan muda, sepeda Fixie juga identik dengan sepeda tanpa rem, tanpa gear dinamis belakang. Semua dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan. Bagi pemula tentu butuh beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan sepeda yang umumnya tampil unik berwarna-warni ini.

Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. Selain itu, bagian stang juga merupakan bagian yang menarik. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus sehingga kesan dinamis sangat terasa.

Untuk harga, sepeda Fixie tidak bisa dibilang mura juga. Harga sepeda Fixie untuk minimum dengan komponen seadanya dapat mencapai 1.5 juta. Harga sepeda Fixie yang cukup lumayan sekitar 2.5 juta atau lebih. Sedangkan harga sepeda Fixie rakitan tipe generic dengan komponen cukup baik mencapai 3.5 juta keatas. Tipe sepeda fixie bermerek umumnya berada di atas 4 juta, tergantung komponen yang sedang in.

Tertarik dengan sepeda dan hobi Fixie ini? Sebaiknya cari informasi lebih banyak terlebih dahulu tentang sepeda ini seperti info tempat dan harga Fixie rakitan, baru kemudian siapkan budget untuk membeli. Dan jangan lupa bergabung dengan komunitas Fixie di kota Anda agar hobi ini semakin mengasyikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Hobi Baru Sepeda Fixie Template by Bamz | Publish on Bamz Templates