Sabtu, 13 Agustus 2011

Tips Tetap Cantik Berkacamata



Berkacamata bukan berarti Anda kehilangan kesempatan untuk tambil lebih cantik. Dengan kiat memilih kacamata dan merias wajah yang tepat, Anda tentu tetap dapat tampil mempesona.



Berikut tips untuk tetap tampil cantik berkacamata:

- Kacamata harus serasi dengan bentuk wajah.
Pilihlah bentuk kacamata dalam bentuk yang berlawanan dengan bentuk wajah. Misalnya, bingkai bentuk kotak untuk wajah bulat. Ini untuk menghidari kesan semakin menonjolnya bentuk wajah.

- Pilih juga materi bingkai kacamata yang sesuai.
Jika wajah wajah, pilihlah bingkai berbahan dasar ringan sehingga tidak terkesan memenuhi wajah. Sebaliknya, pilih bingkai dengan materi yang terkesan padat dan sedikit tebal untuk wajah lebar dan persegi. Hindari juga materi bingkai kacamata yang dapat menimbulkan alergi.

- Sesuaikan warna bingkai kacamata.
Selalu sesuaikan warna bingkai dengan warna kulit wajah Anda. Untuk kulit putih dan kuning langsat pilihlah warna-warna terang, seperti merah, biru maupun nuansa keemasan. Untuk kulit sawo matang dan gelap, sebaliknya Anda memilih bingkai dalam warna-warna natural seperti nuansa kecoklatan dan abu-abu.

Selanjutnya adalah tips merias wajah bagi Anda yang berkacamata:

- Meski berkacamata, Anda tetap bisa merias mata. Tipsnya sebaiknya gunakan warna-warna alami untuk memberika kesan segar. Gunakan juga maskara di bulu mata, agar mata tampak lebih terbuka. Pastikan agar maskara telah kering sebelum mengenakan kacamata, agar tidak meninggalkan bekas di lensa.

- Kemudian untuk pipi, rona pipi kemerahan memberi kesan segar pada wajah. Hindari pemilihan warna blush-on yang bertabrakan dengan warna bingkai kacamata.

- Dan terakhir untuk bibir. Jika Anda memilih warna kuat untuk bibir, patikanlah warna riasam bibi bernuanasa lembut. Sebaliknya jika bingkai kacamata Anda berwarna alami, Anda bisa menggunakan lipstik dengan warna yang kuat.

Selamat tampil cantik berkacamata.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Tips Tetap Cantik Berkacamata Template by Bamz | Publish on Bamz Templates