Senin, 01 Agustus 2011

Pria Hobi Memasak



Siapa bilang memasak itu hobi yang hanya dimonopli kaum wanita? Sekarang lelaki dengan hobi memasak adalah sesuatu yang wajar, bahkan unik dan banyak dicari. Lihat saja Chef Juna dengan keahlian dan hobi memasaknya yang berhasil mencuri banyak perhatian pemirsa Master Chef di televisi, terutama para wanita sendiri.



Anda juga pasti sudah tak asing lagi mendengar nama Rudi Choirudin. Ya, lelaki ini juga memiliki nama di televisi karena hobi memasakanya. Ngomong-ngomong, Anda tahu apa kelebihan lelaki ketika memasak?

Dalam hal apapun, wanita akan lebih dominan menggunakan perasaannya, sedangkan lelaki cenderung menggunakan logika. Dan ternyata memasak memang tak hanya butuh sekedar rasa tapi juga logika, dan disinilah lelaki lebih unggul. Bagaimana menakar bumbu yang tepat dan waktu masak yang sesuai, sehingga menghasilkan masakan yang nikmat, dengan pengalaman lelaki bisa melakukannya dengan akurat.

Hobi memasak bagi lelaki lebih sering muncul karena keadaan. Misalnya seorang mahasiswa yang awalnya terpaksa memasak untuk variasi makanannya sendiri, lama-kelamaan bisa juga menjadikan memasak sebagai hobinya. Bahkan ada juga yang akhirnya memutuskan serius belajar memasak serta menekuni dunia kuliner dan berhasil.

Bagi Arif Saputra, seorang mahasiswa di Jogjakarta, memasak tidak selalu identik dengan pekerjaan perempuan. "Apalagi, nanti kalau sudah berkeiuarga. Ketika istri sedang sakit, kita harus bisa menggantikan posisinya. Misalnya, dengan membuat makanan untuk anak-anak dan istri,” kataya.

Dalam memasak, Arif menilai, feeling juga berperan besar terhadap hasil masakan. Jika memasak dalam keadaan kesal, hasilnya pasti kurang lezat. "Namun, jika Anda memasak dengan hati riang, pasti masakan terasa lebih nikmat," tutupnya. Jadi, lelaki hobi memasak? Siapa takut.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Pria Hobi Memasak Template by Bamz | Publish on Bamz Templates