Senin, 01 Agustus 2011

Tips Cantik Berbusana Muslim



Berbusana muslim tidak akan menghalangi seseorang untuk tetap tampil cantik. Terutama di bulan Ramadhan ini, pastinya makin banyak acara yang mengharuskan Anda tampil cantik dengan busana muslim. Asal Anda tahu tips-triknya, cantik dengan busana muslim bukanlah hal yang sulit.



Tips-trik cantik berbusana muslim:

- Fashionable Tapi Tetap Syar’i
Anda bisa bermain dengan berbagai fashion dalam berbusana muslim, tapi perlu diingat harus tetap syar’i. Artinya Anda bisa mencoba berbagai model busana muslim, tapi harus tetap menutup aurat dan sesuai etika. Hindari pakaian ketat atau padu-padan yang terlalu kacau.

- Manset dan Cardigan Untuk Senjata Andalan
Manset dan cardigan adalah senjata andalan wanita berjilbab. Manset bisa membuat blus atau dress lengan pendek Anda terpakai. Begitu juga cardigan, ini juga berfungsi sama seperti manset. Bahkan cardigan dapat menolong Anda menyembunyikan bentuk tubuh Anda dari busana ketat. Miliki manset dan cardigan dalam warna yang mudah dipadu-padankan dengan pakaian lain.

- Coba variasi jilbab
Selain gaya jilbab standard, coba gaya jilbab lain seperti gaya turban atau jilbab Turki. Saat ini kerudung Paris sedang jadi favorit, namun Anda juga bisa mengenakan syal atau scarf bermotif sebagai pengganti kerudung Anda untuk tamplilan yang lain dari biasanya.

Setelah siap dengan tampilan cantik busana muslim Anda, sempurnakan juga penampilan dengan sikap islami Anda. Selamat berbusana muslim.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Tips Cantik Berbusana Muslim Template by Bamz | Publish on Bamz Templates