Sabtu, 08 Agustus 2009

Selamat Tinggal Noordin M TOP Aku Mencinataimu

Pagi ini Aku nonton TVOne. Siaran langsung penggrebegan Teroris yang paling dicari di Negeri ini. Tembakan dan desingan peluru menyambut kematian Noordin M TOP. Akhirnya engkau merasakan juga betapa menderitanya orang2 yang engkau bunuh. Akhirnya engkau merasakan juga betapa sakitnya terkena proyektil logam yang sering kamu gunakan. Aku cuma orang bodoh yang kurang begitu memahami arti jihad yang engkau dengung-dengungkan. Pertanyaan sederhana Yang mau aku tanyakan pada dirimu wahai Noordin, Mengapa engkau tidak Jihad di Negerimu sendiri?? Mengapa engkau Jihad Di Negeri kami??

Bukankan di Negerimu sendiri juga banyak Kaki tangan- kaki tangan Amerika?? Sungguh.. Sebagian besar dari kami, tidak rela Negeri kami sebagai ajang percobaan Jihadmu. Biarlah, kami mengurusi Negeri Kami sendiri. Kami sudah menderita... Jangan engkau tambah dengan Mesin Pembunuh ciptaanmu. Engkau hanya berpikir Jihad.. Jihad.. dan Jihad. Tapi engkau tidak mengerti Arti jihad Itu sendiri. Engkau selalu membenarkan tindakan Jihad Ekstrim mu yang haus dengan darah. Engkau tidak memikirkan anak-anak dan istri - istri mereka yang kehilangan tulang punggung keluarga. Rosululloh adalah seorang yang sangat pemaaf, dan Beliau tidak pernah membunuh wanita. Cepatlah pulang Noordin... Kami berdoa, semoga engkau di beri balasan yang setimpal oleh ALLOH SWT. ALLOH maha mengetahui, mana yang baik dan mana yang tidak baik untukmu. Mudah mudahan engkau mendapatkan ganjaran yang sesuai dengan perbuatanmu. Biarkan kami hidup damai, biarkan kami mengurus Negeri ini.. Kami mampu, dan kami bisa.. Bagi Saudara2ku yang menjadi korban Cuci otak Jihad Sesat, segeralah berfikir lagi. Masih banyak jihad2 yang lain. Masih banyak Amal2 baik yang lain selain membunuh dan mencecerkan darah di tanganmu.

Blogger juga jihad, jika Ia memberikan Ilmu2 yang bermanfaat untuk orang lain. Ilmunya akan dicatat oleh Malaikat. Aku mungkin Bodoh akan Agama, tapi aku tahu sedikit. Amal yang tidak akan pernah putus sepanjang masa, Salah satunya adalah Ilmu yang bermanfaat bagi Orang lain. Yang Kedua adalah Amal jariyah dan yang ketiga adalah Anak yang Sholeh dan Sholehah yang selalu mendoakan orang tuanya.

Sekali lagi, selamat tinggal Noordin M TOP....
Mudah-mudahan Indonesia makin Maju dan damai tanpa Campur Tanganmu....

3 komentar:

Everton mengatakan...

Lom ada kepastian bos, yang mati itu belum tau siapa. masih banyak kejanggalan. Tim POLRI aja blum bisa kasih keputusan

Blogger Borneo mengatakan...

Kayaknya kemungkinannya itu bukan si gembong teroris boz, terlalu licin dianya bagaikan seekor belut.

rajiman mengatakan...

hidup noerdien!!!!!!!

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting