Kamis, 01 Oktober 2009

Google Dance FUCK YOU Very much!!!!

Wah, akhirnya blogku yang tentang jasa translate sekarang sudah ON lagi. Beberapa hari yang lalu ampyun... dah... Lembek banget.. yang tadinya sudah standar kurang lebih 100 unique visitor perhari, anjlok jadi cuma puluhan orang perhari. Tak kira kemarin blog itu sudah impoten yahahaha... ternyata sekarang sudah balik lagi. Berbagai macam cara akhirnya ku lakukan, dari puasa senen kemis, sholat tahajud, sholat duha, mandi tujuh sumur sampai bertapa di Gua Hiro semuanya sudah ku lakukan. Dan akhirnya sekarang terkabul juga doaku. Terimakasih ya ALLOH.....

Coba lihat gambar dibawah ini:



Tenggang waktunya adalah 10 hari ketika blogku mandul. Coba lihat lagi gambar diatas.. kira2 dari tanggal 20-30. Setelah aku telusuri dan mendapatkan bisikan gaib, ternyata web itu terkena imbas apa yang disebut google dance. yang artinya Google triping, google pusing, atau google KEPARAT!!!

Biasanya blog atau situs yang terkena imbas dari google dance kebanyakan adalah situs-situs baru, tapi situs lamapun bisa terkena imbasnya tapi kemungkinannya agak kecil. Ini mungkin berhubungan dengan update database google untuk situs baru. Yah.. itu semua sih terserah si google ajah dah..

Google dance terjadi biasanya pas Update Pagerank waktunya sekitar 3 bulan sekali. Mungkin bagi teman2 yang sekarang merasakan imbas dari google dance juga merasakan hal yang sama seperti akyu.. tapi jangan khawatir, bentar lagi balik kok. Dengan syarat, keywormu memang betul2 mantap di google.



5 komentar:

hot keyword mengatakan...

Emang Google kadang mabok, apalagi habis mudik :))

cerita hot

awan ukaya mengatakan...

@hot heyword: Kampret Lu wan...

SEO Blogspot mengatakan...

Wah asik dong bisa goyang2. Aku mampir kesini mencari semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa sekaligus menikmati sajian posting mantaff dari sobat.

awan ukaya mengatakan...

@ SEO Blogsopot: Semoga menang kontes seonya

Anonim mengatakan...

wah artikelnya menarik..dan aku bary tahu,kaos

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Google Dance FUCK YOU Very much!!!! Template by Bamz | Publish on Bamz Templates