Selasa, 02 Agustus 2011

Tentang awanukaya.com

Selamat datang di awanukaya.com
Ini merupakan blog pribadi saya sebagai ajang silaturahmi antar teman-teman blogger. Blog ini berisi tips-tips blog, kesehatan, berita, dan artikel yang lain. Semuanya ada yang saya tulis sendiri, ada sumbangsih teman. Jika ada yang merasa artikelnya di copypaste dan merasa kurang di untungkan, silahkan hubungi saya atau sialahkan kirimkan komentar ya :)

awanukaya.com memang bukanlah blog hebat, dan bukan juga goresan tangan orang-orang yang hebat. Kita hanya saling berbagi sesama teman dan saling mengirimkan berita. Semoga menjadi info yang bermanfaat bagi teman-teman blogger sekalian dan menjadi ladang amalan buat penulis dan saya sendiri. Dunia blogging adalah dunia yang mengasikan bagi saya pribadi. Bisa silaturahmi, bertukar informasi, dan bisa juga buat cari uang bagi yang berbakat.

Refolusi industri sekarang sudah bergeser ke revolusi informasi, siapa yang mengikuti perkembangan zaman, maka dia akan bertahan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Tentang awanukaya.com Template by Bamz | Publish on Bamz Templates