Senin, 08 Agustus 2011

Mempercantik Rumah Jelang Lebaran



Saat lebaran datang, biasanya akan banyak orang yang mengunjungi rumah kita, baik itu keluarga, teman, saudara, dan tetangga. Anda pastinya ingin rumah Anda berkesan di mata mereka. Jadi tak ada salahnya Anda mulai memikirkan untuk menata ulang rumah Anda dari sekarang. Tak perlu repot-repot, kami punya tips-nya untuk Anda.



Sebaiknya, jelang Lebaran, perubahan pada desain rumah tidak terlalu banyak. Hanya, lebih berfokus pada perubahan aksesori ruangan seperti gorden, sofa, dan penambahan aksesori saja. Kalaupun ada yang mengubah warna cat dinding itu juga tidak semuanya dicat ulang, tapi hanya di bagian tertentu yang sudah tampak kusam. Ini dimaksudkan untuk efisiensi waktu, tenaga, dan uang tentunya.

Langkah yang pertama adalah mengecat ulang dinding rumah. Warna cat dinding sebaiknya diseimbangkan dengan furnitur dan aksesori yang berada di dalam ruangan supaya hasilnya lebih seimbang dan selaras. Sebaiknya pilih warna yang netral seperti cat warna putih karena akan memudahkan Anda untuk menambah aksen warna lain yang lebih berwarna, saran Khairul Amil seorang ahli interior.

Selanjutnya, Anda bisa mengganti gorden berikut aksesorinya agar rumah jadi lebih cantik. Ubah juga sarung bantal atau cover tempat duduk jika perlu. Anda juga bisa bermain dengan pencahayaan yang cantik di dalam rumah.

Sedangkan untuk taman, Anda bisa mengubah sedikit area taman dengan menambahkan tempat duduk dan meja taman untuk sementara. Selain mempercantik, ini juga bisa untuk tambahan menampung semua tamu saat Lebaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Permalukan Webmu dengan Spamming ya...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Browser

Messaging And Chatting

Copyright 2012 Awan ukaya: Mempercantik Rumah Jelang Lebaran Template by Bamz | Publish on Bamz Templates